Brilio.net - Sedang jadi girl grup Korea Selatan yang lagi naik daun, siapa sih yang nggak kenal sama BLACKPINK? Popularitasnya bahkan dikenal sampai kalangan non K-Popers. Berbagai kalangan bahkan familiar dengan lagu-lagu dari grup asuhan YG Entertainment ini.

Terdiri dari empat member dengan visual dan bakat sempurna, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose, selalu sukses bikin warganet susah kedip lewat penampilannya. Nggak salah deh, kalau banyak yang mengkhayal bisa punya pacar kayak personel BLACKPINK.

Nggak bisa mendapatkan cinta personel BLACKPINK di dunia nyata, para warganet Indonesia ini mewujudkan mimpinya bisa bermesraan dengan personel BLACKPINK lewat dunia khayal. Deretan warganet ini kreatif banget buat edit foto mereka sama member BLACKPINK.

Foto editan halu mereka yang mesra banget sama keempat member BLACKPINK bikin ngakak. Maksa-maksa kocak gitu deh. Penasaran seperti apa? Intip 11 foto editan halu warganet bareng personel BLACKPINK seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/2).

1. Kapan lagi kan bisa mesra-mesraan di pinggir pantai bareng Lisa BLACKPINK, kalau bukan di foto editan?

Loading...

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@srdesignart

2. Biar kayak pasangan beneran yang siap nikah. Aminin jangan nih?

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@abdnaufal

3. Yang hidungnya belum pernah disentil sama Lisa BLACKPINK sambil jongkok di pinggir jalan, minggir dulu~

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@qq26._

4. Gimana rasanya tuh jalan-jalan sambil gandengan tangan sama Jisoo?

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@fanndesignart_

5. Kurang mulus apa coba nih foto editan halunya? Sudah kayak pemotretan bareng Jisoo beneran.

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@srdesignart

6. Rose lagi minta dicariin kutu di rambutnya~

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@fanndesignart_

7. Ciee, Rose malu-malu nih pacaran di atas genteng rumah. Takut keciduk Dispatch.

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@fanndesignart_

8. Bukan sama G-Dragon, Jennie lagi sibuk naik gunung sama mas-mas satu ini.

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@alfathqiy

9. Lagi mikiran apa Jennie diajakin foto malah cemberut?

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Twitter/@mby170317

10. Bagai keluarga bahagia, gini halunya Jerome Polin kalau punya anak sama Jennie. Halunya maksimal.

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Twitter/@novinqxo

11. Jangan ngaku BLINK sejati, kalau belum pernah hangout bareng personel BLACKPINK kayak gini.

Foto editan halu warganet mesra bareng BLACKPINK © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@srdesignart

[crosslink_1]