Brilio.net - Perhelatan Golden Globes tahun 2019 yang digelar pada Minggu (6/1) malam waktu setempat atau Senin (7/1) pagi menjadi sorotan dunia. Ajang penghargaan bergengsi bagi para penggiat industri film dan pertelevisian ini berlangsung di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerikat Serikat.

Dalam ajang penghargaan ke-76 ini, beberapa seleb berhasil membawa pulang trofi penganugerahan atas kontribusinya di dunia perfilman. Seperti aktor Rami Malek yang sukses menyabet trofi sebagai aktor terbaik dalam kategori Best Performance by an Actor. Selain itu, penyanyi Lady Gaga juga berhasil meraih trofi dalam kategori Best Original Song lewat lagu Shallow dalam film A Star Is Born yang dibintanginya.

Selain momen penghargaan, ternyata momen red carpet Golden Globes 2019 juga tidak kalah mencuri perhatian dunia. Ya, momen red carpet memang seringkali menjadi ajang para seleb untuk menunjukkan tampilan terbaiknya. Deratan seleb yang hadir di red carpet Golden Globes 2019 sukses menjadi buah bibir banyak orang karena penampilannya yang dinilai flawless dan memesona. Mulai dari busana, tatanan rambut dan tidak terkecuali makeup.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (8/1), brilio.net sudah menghimpun 10 seleb dengan makeup terbaik di ajang penghargaan Golden Globes 2019 yang menyita perhatian publik. Siapa sajakah mereka?

1. Emily Blunt.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: harpersbazaar.com

Bintang film A Quiet Place ini tampil memesona dengan riasan wajah natural. Namun eyeshadow silver yang diaplikasikan pada kelopak matanya justru semakin menambah pesona aktris 35 tahun ini. Riasan matanya juga membuat dirinya cukup mencuri perhatian publik.

 

2. Lupita Nyong'o.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: style.nine.com.au

Aktris 35 tahun ini tampil cukup berani dengan mengaplikasikan maskara berwarna biru terang. Salah satu pemeran film Blank Panther ini juga mengaplikasikan eyeliner bawah mata dengan warna senada. Tampilan makeup flawlessnya itu dilengkapi dengan gaun berwarna senada. Pemilihan warna biru pada riasan matanya sukses menjadi pusat perhatian banyak orang.

 

3. Gemma Chan.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@gemma_chan

Salah satu bintang Crazy Rich Asian ini juga menjadi pusat perhatian karena polesan makeupnya yang klasik nan elegan. Perpaduan lipstik merah terang dan gaun yang dikenakannya membuat Gemma terlihat sangat memesona. Statement earrings dan model rambut up-do semakin menambah kesan elegan pada tampilan sang aktris.

 

4. Lucy Boynton.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: grazia.com.au

Pemeran Mary Austin dalam film Bohemian Rhapsody tampil memukau dengan makeup yang tidak berlebihan. Sama seperti beberapa seleb lainnya, aktris pendatang baru ini juga memfokuskan riasan wajahnya pada bagian mata. Softly edgy eyeshadow look yang diaplikasikan pada mata Lucy semakin memukau dengan bulu mata yang dramatis.

 

5. Camilla Belle.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@hungvanngo

Tampilan makeup para seleb di Golden Globes 2019 tampaknya didominasi dengan riasan mata yang intens. Salah satunya seperti yang dilakukan Camilla Belle. Aktris 32 tahun ini mengaplikasikan electric eye look pada riasan matanya. Dengan tambahan pink blush on dan lipstik nude menciptakan dramatic look yang memukau.

 

6. Lili Reinhart.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@adambreuchaud

Senada dengan warna gaun yang dipakainya, bintang serial tv Riverdale ini mengaplikasikan eyeshadow berwarna merah. Hasil pulasan makeup artist Adam Breuchaud ini membuat tampilannya tampak sempurna. Tampilan makeup ini juga bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil beda dengan eyeshadow warna merah.

 

7. Sandra Oh.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@daniellevincentbeauty

Peraih trofi Golden Globes Awards 2019 dalam kategori Best Performance by an Actress in a Television Series - Drama ini juga sukses menjadi pusat perhatian berkat tampilan makeup flawlessnya. Salah satu host Golden Globes 2019 ini tampil dalam beberapa beberapa look. Penampilan yang mencuri perhatian adalah saat dirinya bergaya old Hollywood dengan rambut gelombang besar, shimmery mauve smoky eye dan rosy lips.

 

8. Lady Gaga.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@sarahtannomakeup

Tidak hanya meraih trofi untuk Best Original Song Award saja, penyanyi yang dikenal akan penampilan nyentriknya ini juga sukses mencuri perhatian publik. Bak putri dari negeri dongeng, Gaga tampil dengan riasan mata shimmering dramatic smoky eye. Tidak lupa nude lipstik yang diaplikasikannya juga membuat tampilannya semakin memesona.

 

9. Rachel Brosnahan.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@lisaaharon

Peraih aktris terbaik dalam kategori Best Actress TV Series, Comedy ini tampil dalam balutan gaun warna kuning terang. Bintang serial The Marvelous Mrs. Maisel itu semakin terlihat manis dan segar dengan riasan wajah peachy makeup look-nya.

 

10. Emmy Rossum.

makeup terbaik Golden 2019 © 2019 Istimewa

foto: celebrityphotos.club

Sama seperti Lili Reinhart, aktris 32 tahun ini juga memilih mengaplikasikan makeup senada dengan warna gaunnya. Riasan wajah monochrome makeup look warna lavender-pink pucat membuat tampilan pemeran serial tv Shameless ini begitu memesona.