Brilio.net - Penyanyi Yura Yunita dan kekasihnya Donne Maula segera meresmikan hubungannya menjadi pasangan suami istri. Baru-baru ini, perempuan kelahiran 1991 itu mengunggah momen pengajian jelang hari bahagianya.

"Deg-degan banget aku, gimana dong," ucapnya lewat video singkat di Instagram Stories.

Meski begitu, Yura belum membocorkan kapan pernikahannya dengan Donne akan diselenggarakan. Tentunya banyak yang penasaran dengan momen bahagia tersebut.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@yurayunita

Seperti diketahui, Yura dan Donne telah menjalin hubungan selama 8 tahun. "Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua.hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha," tulis Yura lewat unggahan Instagram-nya.

Yura juga menceritakan sekilas kisah cintanya dengan Donne Maula yang berawal dari curhat. Dari situ keduanya semakin dekat dan memiliki perasaan yang sama.

"Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha," tulis Yura Lagi.

Akan segera menjadi istri, yuk intip transformasi Yura Yunita dari kecil hingga kini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/12).

1. Pemilik nama asli Yunita Rachman ini lahir di Bandung 9 Juni 1991. Yura sudah hobi bermusik sejak kecil dengan bermain piano.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

2. Yura pernah mengikuti The Voice Indonesia pada 2013. Lalu pada 2014, almarhum Glenn Fredly menjadi executive produser dari Album pertama yang diberi judul Yura.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

3. Kegemarannya bermusik dan berkarier, tak membuat Yura lupa untuk menuntaskan pendidikannya. Dia merupakan alumni Fikom Universitas Padjadjaran.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

4. Pada awal kariernya, Yura tampil dengan rambut pendek. Dia mengeluarkan album pertamanya dengan judul Yura pada tahun 2014. Penampilannya gemesin banget ya.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

5. Ini merupakan potret jadul Yura dan Tulus. Ternyata mereka sudah saling kenal sejak lama. Potret ini diunggah Yura pada 2013.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

6. Salah satu potret kenangan yang tentunya tidak pernah dilupakan oleh Yura Yunita. Yura mendapatkan kesempatan duet dengan Glenn Fredly dalam lagu berjudul Cinta dan Rahasia yang dirilis tahun 2014. Lagu itu pun begitu laris di pasaran.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

7. Bagi kamu yang suka mendengarkan lagu-lagu Yura, tentunya sudah tahu bahwa ini merupakan momen kebersamaan Yura bersama Reza Rahadian dalam video klip Intuisi yang dibuat di Jepang. Video klip dan lagu tersebut pun disukai banyak orang.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

8. Makin ke sini, pesona Yura semakin bertambah. Dia selalu berhasil membuat banyak mata terpana, karena kecantikan dan keindahan suaranya.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

9. Yura Yunita pun kerap tampil dengan gaya-gaya yang nyentrik. Meski begitu dia tetap terlihat memesona.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

10. Nggak kerasa nih, sebentar lagi idola kamu akan menjadi seorang istri. Kita tunggu saja kabar bahagia dari Yura dan Donne ya.

Transformasi Yura Yunita dari kecil hingga sekarang Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

(brl/pep)