Brilio.net - Selebgram cantik asal Korea, Ayana Moon mulai dikenal publik usai membagikan kisah inspiratifnya memeluk agama Islam. Keputusan untuk mualaf direalisasikan pada tahun 2012 silam. Bersamaan dengan itu, Ayana Moon pun mulai berhijab dan terus mendalami ajaran Islam.

Kepopuleran Ayana Moon ini juga sampai ke Indonesia. Ia bahkan didapuk menjadi brand ambassador dari salah satu produk skincare dan kosmetik halal.

Pada Ramadan 2019 lalu, Ayana juga menuntun sang adik yang juga memutuskan untuk mualaf. Diketahui, adik dari Ayana Moon ini bernama Aydin Seongwook Moon. Sosok Aydin pun tak lepas dari sorotan. Lewat penuturan sang kakak, Aydin ternyata berencana ingin kuliah di Indonesia. Ia ingin mengetahui lebih jauh tentang fashion muslim.

"Tapi sebenarnya alasan dia mau ambil di Indonesia, dia juga ingin tahu fashion Islam lebih jauh. Maka dari itu Aydin mau belajar tentang agama Islam terlebih dahulu. Itu kenapa dia mau belajar di Indonesia," ucap Ayana Moon seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Ayana Moon.

Aydin menjatuhkan pilihan pada ESMOD Jakarta yang telah melahirkan sejumlah nama desainer muslim populer seperti Dian Pelangi. Jika sesuai dengan jadwal, Aydin akan memulai perkuliahannya di bulan Mei 2021 mendatang.

Untuk kamu yang penasaran dengan potret terkini Aydin, berikut sepuluh potret terbarunya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @aydinmoon pada Rabu (21/10).



1. Inilah potret Aydin, adik Ayana Moon yang curi perhatian.




2. Tahun 2019 lalu, Aydin memutuskan untuk menjadi mualaf.

Loading...




3. Turut berbahagia dengan keputusan Aydin, Ayana pun terus memberikan dukungan pada adiknya.




4. Ini momen kala Aydin belajar mengaji.




5. Ayana turut mendampingi sang adik belajar sholat.

2 dari 2 halaman




6. Belum lama ini, Ayana mengatakan bahwa Aydin ingin melanjutkan kuliah di Indonesia lho.




7. Sempat menolak tawaran kuliah di Eropa dan Singapura, ia ternyata lebih tertarik mendalami fashion muslim dan ingin kuliah di ESMOD Jakarta.



8. Rencananya, Aydin akan mulai masuk kuliah pada Mei 2021 mendatang.




9. Ia juga tengah mempersiapkan diri dengan belajar bahasa Indonesia.




10. Mengenakan sarung dan peci, potret Aydin ini disebut-sebut bak santri lokal.