Brilio.net - Terjun ke dunia hiburan tentunya akan disibukkan dengan berbagai jadwal syuting. Nggak heran dengan alasan sibuk berkarier, banyak seleb mengesampingkan pendidikannya.

Meski demikian, sebagian dari mereka ada yang memilih meninggalkan dunia hiburan sementara demi mementingkan pendidikan. Bahkan, sebagian memilih bangku perkuliahan hingga ke negeri orang. Kendati bukan hal mudah, para seleb cantik ini berhasil menyelesaikan pendidikannya hingga wisuda.

Untuk mengenang manisnya masa-masa kuliah, banyak dari mereka yang mengunggah potret lawasnya saat wisuda di laman Instagram. Penampilan lawas para seleb cantik saat masih kuliah ini mencuri perhatian.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret lawas penyanyi cantik saat wisuda pada Minggu (2/5)

1. Meski telah memiliki nama di kancah industri musik, Rinni tak mengesampingkan dunia pendidikan. Pada 2012, ia berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Paramadina.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Instagram/@rinni_w

2. Berkuliah di Universitas Indonesia, penampilan Rossa saat wisuda ini tampak cantik dan memesona. Tampilannya kian sempurna dengan mengenakan atribut wisuda lengkap.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Instagram/@itsrossa910

3. Nggak banyak yang tahu, Nagita Slavina merupakan lulusan pendidikan S2 di Universitas Nasional Australia. Berfoto dengan kedua temannya, gaya Nagita saat wisuda simpel dan elegan.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Twitter/@Raihantique

4. Momen kuliah menjadi salah satu pengalaman menarik bagi Gita Gutawa. Kendati jauh dari orang tua, ia berhasil menyelesaikan studinya hingga lulus.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Instagram/@gitagut

5. Tahun 2014 menjadi momen membahagiakan bagi Tina Toon. Penampilannya saat wisuda tampak anggun dengan rambut panjang digerai.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Instagram/@tinatoon1

6. Berhasil menyelesaikan kuliah S1 selama 3,5 tahun menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tasya Kamila. Senyum Tasya begitu manis nih saat foto wisuda.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Instagram/@tasyakamila

7. Isyana Sarasvati juga tampil sangat memesona ketika ia berhasil menyelesaikan pendidikannya. Riasan natural dan nude lipstik membuat penampilannya kian tampil memesona.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Instagram/@isyanasarasvati

8. Maudy Ayunda selalu membuat semua orang kagum ya. Untuk hari wisudanya itu, Maudy memilih menggunakan riasan yang sangat natural. Cantik banget.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Instagram/@maudyayunda

9. Merupakan alumni Fikom Universitas Padjadjaran, potret Yura Yunita saat wisuda ini begitu manglingi.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Instagram/@yurayunita

10. Jadi wisudawan Binus tahun 2012, penampilan Raisa saat wisuda ini tampak memesona. Dengan riasan natural dan rambut dikuncir, pesonanya kian terpancar.

potret lawas penyanyi saat wisuda © berbagai sumber foto: Instagram/@raisa6690

[crosslink_1]