Brilio.net - Masa kecil menjadi kenangan yang nggak akan terlupakan. Waktu di mana hanya disibukkan dengan bermain membuat banyak orang ingin kembali ke usia belia.

Banyak kenangan dan pengalaman seru yang didapat dalam masa kecil. Ditambah lagi adanya kenangan kocak yang mungkin juga membuat tertawa terpingkal ketika mengingatnya. Yang pasti kenangan bersama orang-orang terdekat di waktu itu juga susah dilupakan.

Terutama untuk kamu yang memiliki kakak atau adik. Pasti banyak waktu yang sudah dihabiskan untuk bermain bersama. Seperti halnya dengan para seleb yang juga mengalami hal itu.

Para kakak adik seleb yang sebagian juga meniti karier di bidang yang sama rupanya memiliki masa lalu yang menggemaskan. Wajah polos dan lugu mereka akan membuatmu ingin bertemu mereka di masa kecil. Tapi nggak bisa dimungkiri aura bintangnya juga sudah mulai tampak dari para seleb itu.

Coba yuk cek dulu ada idola kamu nggak nih. Simak ya dalam ulasan brilio.net pada Jumat (10/7) dari berbagai sumber berikut.

1. Zaskia Sungkar baru-baru ini sukses bikin netizen gemas dengan mengunggah potret lawasnya dengan Shireen nih.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

2. Potret lawas seleb dengan saudaranya juga terlihat dari Randy Martin dan adiknya Vanessa Audy.

foto: Instagram/@randymartinnn

2 dari 3 halaman

3. Nggak kalah gemas foto lawas Bryan Domani dan Megan Domani ini kompaknya bikin iri netizen.

foto: Instagram.com/megandomani1410

4. Memang nggak salah kalau Keenan Pearce disebut kakak idaman. Dari kecil udah lengket banget jagain Pevita nih.

foto: Instagram/@pevpearce

5. Wah kakak beradik yang satu ini nggak perlu diraguin kompaknya. Aurel dan Azriel hingga saat ini nggak ragu untuk menunjukkan rasa sayangnya satu sama lain.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

6. Trio Al, El, Dul nggak kalah bikin gemas nih. Sekarang ketiganya tumbuh jadi lelaki keren yang penuh kharisma.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

3 dari 3 halaman

7. Kamu mungkin nggak sadar kalau dua gadis imut itu adalah Isyana Sarasvati dan sang kakak, Rara Sekar. Keduanya tumbuh kompak dengan suara yang merdu!

foto: Instagram.com/isyanasarasvati

8. Ini dia duo anak cantik yang kini dikenal sebagai Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. Duh senyum keduanya nggak berubah sama sekali ya?

foto: Instagram.com/mrssaladin

9. Wah pasti kamu sudah bisa menebak deh masa lalu Kimberly Ryder dan Natasha Ryder. Mata cantik mereka jadi ciri khas yang nggak berubah dari kecil.

foto: Instagram/@kimbrlyryder

10. Dan yang terakhir ada Raffi Ahmad dan Nisya serta Syahnaz. Wajah ganteng dan cantik mereka ternyata sudah terlihat sejak kecil ya.

foto: Instagram/@raffinagita1717