Brilio.net - Masih eksis di dunia akting hingga sekarang, Ananda Lontoh selalu bikin takjub publik lewat penampilannya yang seolah menolak tua. Gimana nggak, di usianya yang sudah 40 tahun, Ananda Lontoh terlihat awet muda banget.

Pesonanya yang bak anak muda makin terlihat saat ia membagikan berbagai momen kebersamaan dengan ketiga anaknya. Apalagi saat ia bersanding sang anak sulung, Fattah Syach yang kini sudah berusia 16 tahun.

Punya penampilan yang awet muda, potret kompak Ananda dan sang anak sulung justru terlihat bak kakak-adik. Melalui potret-potret yang dibagikan, Ananda pun terlihat punya hubungan yang super lengket dengan Fattah Syach. Ibu dan anak rasa sahabat banget deh.

Nggak percaya? Yuk, intip kedekatan Ananda Lontoh dan sang anak sulung yang bak kakak-adik, lewat 10 potret kebersamaan mereka seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @ananda_faturrahaman dan @fattahsyach, Senin (8/3).

1. Sudah punya putra berusia 16 tahun, kebersamaan Ananda dan Fattah ini kakak-adik banget.

Loading...

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram

2. Percaya dong, kalau paras Ananda Lontoh memang terlihat awet muda banget saat bareng sang putra?

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram

3. Nggak jaim, Ananda juga nggak segan pamer pose kocak bareng Fattah Syach.

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram

4. Jadi ibu di usia muda, nggak salah kalau sekarang Ananda dan Fattah terlihat bak kakak-adik.

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram

5. Melalui akun Instagramnya, Ananda kerap mengungkapkan rasa cintanya untuk sang anak sulung.

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram

6. Potret kompak dan harmonis keluarga Attar Syach dan Ananda Lontoh.

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram

7. Bersama ketiga anaknya, Ananda dan Attar memang menjalin hubungan layaknya sahabat.

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram

8. Potret lawas Ananda Lontoh dan Fattah Syach kecil saat jadi cover majalah jadul.

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram

9. Melalui akun Instagramnya, Fattah juga beberapa kali memamerkan kedekatannya dengan sang ibu.

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram

10. Potret kompak ini jadi bukti, kalau Ananda dan Attar Syach memang kompak banget dengan sang putra. Senyumnya mirip semua nih.

Ananda Lontoh dan anak sulungnya © Instagram