Brilio.net - Nama Kimberly Ryder dan Natasha Ryder tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kamu kan. Yup, kakak beradik berwajah blasteran ini memang sama-sama terjun di industri hiburan Tanah Air. Seperti yang diketahui, Kimberly Ryder lebih dulu muncul di dunia entertainment. Istri dari aktor Edward Akbar ini terjun lebih awal sebagai artis dan model. Sementara itu, sang adik Natasha Ryder menyusul popularitas sang kakak sebagai artis, model, sekaligus presenter.

Meski terlihat seumuran, Kimberly dan Natasha ternyata memiliki selisih umur 6 tahun. Kimberly lahir pada 6 Agustus 1993, sedangkan Natasha lahir pada 8 Mei 1999. Kerap tampil kompak dan saling support satu sama lain membuat kakak beradik cantik ini kerap dijuluki 'sibling goals' oleh warganet.

Di usianya yang sudah sama-sama dewasa, baik Kimberly maupun Natasha memang semakin tampil cantik dan menawan dari hari ke hari. Tapi kamu penasaran nggak sih kayak gimana potret mereka berdua semasa kecil? Apakah sama cantiknya seperti mereka saat ini?

Buat kamu yang sudah penasaran, yuk simak 10 potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil yang imut pol, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

1. Begini nih momen menggemaskan Kimberly dan Natasha saat renang bareng sang mama.

Loading...

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@irvina_zainal

2. Keduanya kompak mengenakan gaun kembaran nih. Gemes banget!

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@irvina_zainal

3. Kecantikan Kimberly dan Natasha ternyata udah terpancar sejak kecil gengs. Ini buktinya!

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@irvina_zainal

4. Kamu pasti jadi ikutan gemes kan melihat potret keduanya kala itu?

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

5. Kakak beradik ini memang begitu dekat dengan sang mama tercinta.

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@irvina_zainal

6. Pakai baju adat kayak gini bikin Ryder bersaudara tampak anggun menawan ya~

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@irvina_zainal

7. Begini momen lucu mereka saat menyantap es krim bareng.

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

8. Kalau ini momen hangat Kimberly dan Natasha bersama papa dan mama tercinta.

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@irvina_zainal

9. Imut banget kan guys~

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

10. Gimana? Pangling nggak sama potret masa kecil Ryder bersaudara ini?

10 Potret Kimberly dan Natasha Ryder sewaktu kecil Instagram

foto: Instagram/@irvina_zainal