Brilio.net - Tren gaya model rambut memang kerap mengundang perhatian kaum hawa. Ada beberapa dari mereka senang dengan rambut panjang, sehingga mudah ditata sesuai keinginan. Namun tak sedikit pula yang nyaman dengan rambut pendek, meski terkadang sulit ditata dengan banyak model.

Banyak orang berpendapat, memiliki rambut pendek akan membuat penampilan menjadi lebih fresh bahkan terlihat awet muda. Namun tak sedikit pula yang mengatakan rambut panjang akan membuat perempuan terlihat lebih anggun. Ya, semua tergantung selera masing-masing.

Berbicara mengenai rambut pendek, baru-baru ini penyanyi cantik, Isyana Sarasvati tampil memukau dengan potongan rambut pendek. Tak disangka, pemilik wajah super cute dan manis itu disebut mirip idol Korea Winter Aespa.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati; Instagram/@winteraespa.x

"Winter kau kah ituuu @aespa_official," kata @ony_alfandy.

"kageett, kirain winter aespa," tulis @ermiistyn94.

Tampil percaya diri dengan rambut pendek juga dirasakan sederet penyanyi cantik lainnya. Bahkan ada yang konsisten dengan rambut pendek, seperti Yuni Shara. Alhasil dia kerap disebut lebih muda dari usia sebenarnya.

Penasaran seperti apa penampilan penyanyi dengan rambut pendek? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (11/2).

1. Yuni Shara.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara memang sukses membuat mata terpana. Dia berhasil membuat penampilannya tampak jauh lebih muda dari usia aslinya.

Seperti yang diketahui, perempuan berusia 49 tahun ini tampil stylish layaknya ABG. Belum lagi rambut pendeknya yang berhasil membuat raut wajah Yuni terlihat lebih muda.

2. Maia Estianty.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Jika menilik potret masa mudanya, Maia lebih senang tampil dengan rambut panjang dengan model-model berbeda dalam setiap kesempatan. Namun sekarang, ibu tiga anak ini tampak percaya diri dengan rambut pendek. Dia pun terlihat lebih fresh di usianya yang sudah 46 tahun.

3. Amanda Manopo.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

Aktris sinetron sekaligus penyanyi, Amanda Manopo terlihat begitu memesona dengan rambut pendek. Bahkan gaya rambut pendeknya menjadi tren seiring dengan ketenaran sinetron yang dibintanginya. Hingga kini Amanda masih senang dengan gaya rambutnya.

4. Andien Aisyah.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

Penyanyi satu ini terlihat begitu memesona dengan potongan rambut pendek. Andien cukup sering tampil dengan rambut pendek, bahkan jarang terlihat dirinya memanjangkan rambut.

Meski pendek, Andien dapat menatanya dengan berbagai model, terkadang dibiarkan lurus, namun tak jarang dia menata rambut pendeknya bergelombang.

5. Bunga Citra Lestari.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Beberapa kali Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa Unge ini tampil dengan model rambut Wavy Short Hair. Unge salah satu penyanyi yang bisa dikatakan stylish dan berani tampil berbeda dalam berbagai kesempatan.

6. Rinni Wulandari.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@rinni_w

Siapa yang tak terkesima dengan gaya Rinni Wulandari? Dia sukses membuat banyak mata terpana melihat penampilannya, baik ketika manggung maupun keseharian. Ibu muda ini tampil dengan gaya rambut pendek sekarang ini, dia pun terlihat lebih fresh.

7. Citra Scholastika.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@citrascholastika

Citra Scholastika kerap tampil dengan berbagai model rambut. Menariknya, penampilan apa pun selalu cocok untuk dirinya, termasuk tampil dengan rambut pendek. Ditambah style yang begitu kece, membuat penampilan CItra semakin keren.

8. Rossa.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Rossa membuat orang terkesima dengan model rambut pendeknya. Melihat penampilannya, siapa sangka jika ibu satu anak ini sudah berusia 43 tahun. Benar-benar terlihat awet muda bukan? Terlebih dengan rambut pendek.

9. Agnez Mo.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

Agnez Mo dari dulu selalu berani tampil dengan model rambut beragam. Tidak hanya itu saja, gaya outfitnya pun terkadang nyentrik. Meski begitu, penyanyi satu ini tak pernah berhenti membuat orang terkesima. Meski tampil dengan model rambut sependek apa pun, tetap tidak mengurangi pesonanya.

10. Isyana Sarasvati.

penyanyi berambut pendek Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Isyana memiliki paras yang sangat manis. Selain itu bawaannya selalu ceria, sehingga menambah pesonanya dalam setiap kesempatan. Belakangan pelantun Tetap Dalam Jiwa ini tampil dengan rambut pendek. Dia disebut mirip Winter personel Aespa.