Catatan Redaksi: Pembaca yang terhormat. Dengan ini redaksi Brilio.net menghapus foto-foto yang ada dalam berita ini yang berjudul ’10 Penampakan rumah Nurul Arifin, perpaduan klasik & modern’ atas permintaan dari saudari Nurul Arifin. Beliau keberatan dengan pemuatan foto-foto dalam berita ini karena merupakan koleksi pribadi dan tidak untuk dimuat di media.

Redaksi Brilio.net sekaligus memohon maaf atas kealpaan untuk tidak meminta izin atas pemuatan foto-foto koleksi pribadi ke dalam berita ini.

-

Nurul Arifin adalah salah satu artis senior era 80-an. Beragam peran telah ia lakoni hingga menyabet beberapa penghargaan.

Pada 2010 ia memilih berhenti berkiprah di dunia entertainment. Wanita pemilik nama asli Nurul Qomaril Arifin itu banting setir jadi politisi.

Kariernya di dunia politik juga moncer sampai sekarang. Istri Mayong Suryolaksono ini berhasil menjadi wakil rakyat di Senayan.

Di media sosialnya, dari sekian deretan feed Instagram, lebih banyak unggahan terkait pekerjaan. Ia jarang sekali memperlihatkan kehidupan pribadinya.

Namun baru-baru ini Nurul Arifin tampak menikmati kegiatannya di rumah. Di masa pandemi corona, ia banyak melakukan aktivitas dari rumah termasuk saat bekerja.

Bahkan, Nurul Arifin sempat mengunggah foto santainya saat berkebun. Pekarangan rumah wanita 53 tahun itu luas dan rindang.

Sedangkan model hunian milik ibu dua anak ini secara keseluruhan bergaya klasik. Terdapat ukir-ukiran serta perabot kayu. Bahkan anak tangganya pun juga terbuat dari kayu.