Brilio.net - Kedekatan yang begitu intens antar pemain dalam sebuah syuting drama memang bisa menimbulkan benih cinta.

Apalagi tema drama Korea yang begitu membabi buta soal romance. Pasti dong, para aktor dan aktrisnya juga terbawa suasana? Alhasil, cinta lokasi (cinlok) bisa tak terhindarkan.

Tapi bener nggak sih mereka bisa cinlok? Hmm, perlu dijawab nggak ya?

Nih, langsung saja kamu baca daftar pasangan yang ternyata pernah cinlok, sebagaimana dihimpun brilio.net dari All Kpop, Selasa (10/5).


1. Lee Chung Ah & Lee Ki Woo.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Pasangan ini dipertemukan pada sebuah drama berjudul Flower Boy Ramen Shop (2011). Hingga akhirnya Lee Ki Woo pacaran pada 2013. Aw aw aw!


2. Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Usut punya usut, kedua pemeran Blood ini ternyata sudah pacaran lebih dari satu tahun loh. Apa mungkin adegan ciuman yang begitu romantis di drama itu?


3. Park han Byul & Jung Woo.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Cinta mereka bersemi semenjak membintangi One Well-Raised Daughter. Tapi sayangnya kesuksesan drama tersebut tidak sama dengan jalan percintaan mereka. Setelah 12 pacaran, akhirnya pasangan ini putus di awal tahun 2014.


4. Ji Hyun Woo & Yoo In Na.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Sepertinya pasangan yang tenar lewat Queen In Hyun's Man ini tidak bisa menjalani LDR. Setelah go public pada 2012, pasangan ini putus begitu saja setelah Ji Hyun Woo melakukan wajib militer pada Mei 2014.


5. Lee Min Ho & Park Min Young.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Awal 2011, kedua seleb ini digosipkan berpacaran karena saking intensnya syuting Fity Hunter. Sayangnya, setahun kemudian mereka harus berpisah karena kesibukan masing-masing.


6. Ji Sung & Lee Bo Young.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Sungguh kisah percintaan yang begitu indah. Setelah bertemu di Save the Last Dance for Me, pasangan ini akhirnya mulai berpacaran pada 2007. Tujuh tahun kemudian, akhirnya mereka menjadi suami istri. So sweet!


7. Eugene & Ki Tae Young.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Tanpa basa-basi, pemeran Creating Destiny ini langsung menikah pada 2011, dua tahun setelah membintangi drama tersebut. Setelah itu, langsung mempunyai momongan.


8. Lee Chun Hee & Hun Hae Jin.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Mereka bertemu saat sama-sama membintangi Smile pada 2009. Dua tahun setelahnya mereka langsung menikah. Meski perbedaan usia sembilan tahun ternyata tidak menjadi masalah bagi pasangan yang melangsungkan honeymoon di Hawaii ini.


9. Kim Bum & Moon Geun Young.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Kisah cinta pasangan ini bermula saat akting bareng di Goddes of Fire. Sayangnya, mereka harus kandas pada Mei 2014 lalu.


10. On Joo Wan & Jo Bo Ah.

Kpop cinlok  © 2016 brilio.net

Wah, sepertinya kedua pemeran Surplus Princess ini lagi mesra-mesranya deh. Mereka jadian pas saat masih main loh, bahkan sudah berumur setahun dan makin awet.