Brilio.net - Nama Eddies Adelia pastinya tak asing untuk para pecinta sinetron awal 2000-an. Dirinya kerap wira-wiri di layar kaca dengan membintangi peran protagonis di beberapa sinetron. Lama menghilang, Eddies kembali dengan kabar bahagia pernikahan yang berlangsung pada Minggu (29/3) lalu.

Eddies Adelia akhirnya melepas status janda yang sudah empat tahun disandangnya. Ia menikah dengan Ferry Setiawan, yang tak lain adalah mantan suaminya sendiri. Diketahui sebelumnya, Eddies dan Ferry memang sempat bercerai di tahun 2016 lalu dan kini kembali bersama. Momen bahagia itu diketahui lewat video yang diunggah Eddies Adelia melalui akun Instagram miliknya.

Dalam ijab kabul tersebut, paman Eddies Adelia bertindak sebagai wali nikah. Di keterangan video yang diunggahnya pula, Eddies Adelia mengungkapkan kalau pernikahannya itu digelar di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan pada 25 Maret 2020 lalu, pukul 10.00 WIB.

"Assalammualaikum Wr. Wb.Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah Akad Nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB," tulis Eddies Adelia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalammualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah Akad Nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB yang hanya di hadiri oleh Keluarga Inti semata, mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak Tamu. Kami mohon do’a Bapak/Ibu/Saudara2 sekalian, semoga keluarga yang akan kami bangun, insya Allah menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Terimakasaih Banyak, kepada semua pihak yang membantu kelancaran acara kami. Wassalamualaikum Wr. Wb. Salam Bahagia Eddies & Ferry Make Up @redberrywedding Hijab @pilmawati Costume @ayudyahandari @wonghang @anchawedding Photo & Video @aldiphoto Seserahan & Mahar @seserahan_by_rosearbor WO @rinagunawan_woandeo @rinagunawan28 Vanue @intercontinentaljakarta Dekor @incayoshiko

A post shared by Eddies Adellia (@eddiesadellia) on

Tak banyak tamu undangan yang hadir dalam pernikahannya itu. Hanya keluarga dan orang terdekat saja yang diperkenankan hadir menyaksikan momen bahagia Eddies Adelia. Eddies Adelia pun meminta doa kepada para pengikut Instagramnya, agar pernikahannya diberikan keberkahan dan menjadi keluarga yang diberkati Tuhan.

Penasaran bukan dengan momen pernikahan Eddies Adelia dan mantan suaminya? Berikut brilio.net himpun dari akun Instagram @aldiphoto, Selasa (31/3).

1. Momen pernikahan yang berlangsung pada Minggu (29/3) lalu ini diketahui melalui akun Instagram Eddies Adelia.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram

2. Ia tampak mengenakan gaun berwarna putih dengan balutan hijab yang memesona, sementara Ferry mengenakan jas berwarna cream.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram

3. Raut bahagia pun sangat tampak di wajah keduanya. Eddies dan Ferry menerima buku akad nikah dengan suka cita.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram

4. Setelah empat tahun berpisah, keduanya memutuskan untuk rujuk dan menikah.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram

5. Momen bahagia ini mendapatkan ucapan selamat dan doa dari para sahabat, termasuk Rina Gunawan. Tak hanya hadir dalam pernikahan, Rina merupakan sahabat yang juga mempersiapkan pernikahan Eddies.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram

6. Keduanya pun kembali mesra dan memamerkan cincin pernikahannya. Momen pernikahan mereka yang keduanya ini pastinya menjadi momen yang sangat dinanti.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram

7. Sebagai istri yang sah, Eddies pun mencium tangan sang suami dengan penuh kasih sayang.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram

8. Setelah menyelenggarakan akad nikah, keduanya pun tak segan memamerkan beberap potret mesranya.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram

9. Eddies pun tampak berdoa agar pernikahannya kali ini langgeng sampai akhir hayat.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram




10. Momen Rina Gunawan hadir dan berfoto bersama sang pengantin ini penuh kehangatan.

Momen pernikahan Eddies Adelia Instagram