Brilio.net - Pergantian tahun sudah berlalu, namun liburan para artis Tanah Air sepertinya masih tetap berlanjut. Seakan belum puas dengan liburan Natal dan tahun baru di Amerika Serikat, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar pun melanjutkan liburannya di Eropa.

Masih dengan personel yang sama, yaitu bersama sang pacar, anak, dan kali ini ditambah dengan kehadiran sang kakak, Erick Iskandar. Mereka pun menjelajahi pegunungan es di Eropa, tepatnya di negara Swiss.

Seperti yang dilakukan orang pada umumnya saat berada di pegunungan es dan hamparan salju, mereka pun bermain ski, tak terkecuali El Barack, anak Jedar. Namun yang menjadikan penggemar Jedar tercengang heran adalah aksi Richard Kyle yang berani buka baju di tengah suhu dingin lokasi itu.

Penasaran seperti apa potret keseruan liburan mereka dan juga aksi Richard buka baju? Berikut brilio.net rangkum momennya dari berbagai sumber, Selasa (29/1).

1. Nih, potret Jedar bersama sang kakak dan Richard Kyle di Grindelwald, Switzerland.

Loading...

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

2. Outfit dan peralatan udah komplit, siap-siap main ski dong.

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@inijedar

3. El lagi diajarin main ski nih sama Om Richard.

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@inijedar

4. Nggak cuma main ski, mereka juga main kereta luncur ini nih.

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@inijedar

5. Aw, matanya El ketutup satu tuh.

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@inijedar

6. Begini nih kalau Jedar pamer kuku di depan gunung es.

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@inijedar

7. Wah, romantis banget ya mereka berdua.

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

8. Kelihatan serasi banget nggak sih mereka?

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

9. Waw, Richard berani buka baju di suhu -17 derajat Celcius nih.

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@inijedar

10. Seperti keluarga bahagia. Eh, tapi El kenapa tuh, topinya melorot.

liburan jedar di gunung es instagram

foto: Instagram/@inijedar