Brilio.net - Siapa yang nggak kenal dengan Nia Ramadhani (25)? Meski sudah nggak sering nongol di televisi, ibu dua anak ini tetap hits di lingkungan sosialita selebritas kita. Menikah dengan pebisnis, Nia Ramadhani tampak anteng menikmati kehidupannya sebagai ibu dan istri.

Soal penampilan, Nia Ramadhani memang nggak kalah saing dengan artis Indonesia. Nia selalu tampil cantik dan hits. Nggak percaya?

BACA JUGA: 12 Fitur smartphone idaman anak muda kekinian, bikin mudah hari-harimu

Berikut 10 foto yang buktikan cantiknya Nia Ramadhani yang bikin cowok meleleh, dirangkum dari media sosial milik Nia Ramadhani, Senin (28/3). Cekidot Guys!

1. Gaya nona Belanda gini cantik banget ya?

Loading...

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net

2. Sama Raffi Ahmad, tinggi banget ya Nia?

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net

3. Duh, hidungnya mancung banget deh.

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net

4. Makeup nggak tebal pun manisnya kebangetan.

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net

5. Sama princess Syahrini nih, cantik mana hayo?

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net

6. Rambut agak acak-acakan malah tambah cantik.

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net

7. Sama putri sulungnya yang juga imut banget.

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net

8. Sama suami dan putrinya, gimana? Udah gagal fokus belum?

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net

9. Sama dua anak kesayangan, ih badannya tetap langsing aja.

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net

10. Ini waktu main sinetron bareng Marshanda dulu, udah cantik kan?

Nia Ramadhani 1-10 © 2016 brilio.net