Brilio.net - Pesinetron Nikita Willy tengah berhagia. Setelah kurang lebih tiga tahun berpacaran dengan Indra Priawan, pada Jumat (16/10), Nikita resmi menjadi seorang istri dari anak pemilik perusahaan taksi nasional Blue Bird.

Sebelumnya, Nikita telah dilamar oleh Indra Priawan pada Senin (29/6) yang sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Melalui akun Instagram pribadinya, Niki memperlihatkan jari manisnya yang sudah disematkan cincin dari Indra. Ia juga seakan mengisyaratkan hubungannya yang akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yakni ikatan pernikahan.

Setelah itu, Nikita dan Indra menggelar acara lamaran yang dihadiri oleh kedua belah keluarga dan para sahabat pada Minggu sore (26/7) di daerah Jakarta Selatan. Momen yang dilangsungkan secara tertutup itu terlihat mengikuti protokol kesehatan. Bahkan seluruh keluarga yang hadir memakai masker dan face shield. Meski begitu, tidak mengurangi suasana khidmat dalam proses lamaran Nikita Willy.

Seperti langkah menuju pernikahan pada umumnya, setelah lamaran Nikita dan Indra pun mempersiapkan hari pernikahan mereka dari mulai foto prewedding sampai pengajian menjelang akad. Sebagai seorang selebriti, Nikita pun nampak selalu tampil memesona ketika sedang berasama Indra, dengan menggunakan busana-busana yang indah.

Berikut 10 gaya Nikita Willy dari mulai pacaran hingga akad dengan Indra Priawan, brilio.net lansir dari Instagram @nikitawillyofficial94 pada Sabtu (17/10).

Loading...

1. Sama-sama memiliki hobi travelling, Nikita sering mengunjungi tempat-tempat indah di penjuru dunia bersama Indra. Nikita pun pandai menyesuaikan outfit dengan tempat yang dikunjunginya.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

2. Beberapa waktu terakhir, Nikita sering tampil menggunakan busana yang tertutup, lengkap dengan kerudung. Seperti saat hari ulang tahunnya yang ke-26, Nikita mengenakan pakaian lengan panjang lengkap dengan kain berwarna abu-abu yang ia gunakan sebagai kerudung.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

3. Saat acara lamaran resmi Nikita dan Indra digelar, Nikita memakai kebaya brokat warna hijau toska dengan rambut yang disanggul rapi.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

4. Setelah melaksanakan lamaran, Nikita dan Indra melakukan pemotretan Prewedding dengan banyak tema dan busana.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

 

2 dari 3 halaman

 

5. Salah satu busana yang digunakan Nikita Willy untuk prewedding yaitu baju adat Siger Pepadun.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

6. Tak hanya itu, Nikita juga memakai busana adat Lampung untuk sesi prewedding selanjutnya.

foto: Instagram/@lxemoments

7. Terbaru, Nikita Willy mengunggah potret preweddingnya bersama Indra dalam balutan busana Minangkabau.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

3 dari 3 halaman

8. Dua hari sebelum akad nikah, Nikita menggelar acara pengajian. Dalam pengajian tersebut, Nikita nampak anggun dengan busana warna lilac rancangan Asky Febrianti.

foto: Instagram/@thebridestory

9. Di hari yang sama yaitu pada Rabu (14/10), Nikita juga menggelar acara Malam Bainai. Ia tampil tampil begitu menawan dengan kebaya adat Minang berwarna abu-abu.

foto: Instagram/@thebridestory

10. Dan terakhir pada saat prosesi akad nikah dengan Indra, Nikita tampil dengan busana pengantin adat Minangkabau, lengkap dengan suntiang di kepalanya.

foto: Instagram/@thebridestory