Brilio.net - Siapa yang tak kenal Kylie Jenner? Bungsu di klan Kardashian ini memiliki pesona yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tubuh yang seksi, serta bibir menarik nan sensual membuat Kylie menjadi salah satu panutan bagi para cewek di luar sana.

Rupa-rupanya ada beberapa artis Indonesia yang memiliki bibir seksi bak Kylie Jenner, lho. Berikut ini deretan artis cantik Indonesia berbibir seksi bak Kylie Jenner yang berhasil dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/3):

1. Cinta Laura

foto: javajavaagency.com

Cantik, muda, berbakat, serta berpendidikan cemerlang menjadi daya tarik Cinta Laura yang membuatnya menjadi idola para cowok. Kalau kamu perhatikan Cinta Laura mempunyai bibir seksi bak Kylie Jenner deh. Aww!

2. Sarah Azhari

foto: kapanlagi.com

Lama tak muncul di dunia hiburan, tak membuat pesona Sarah menghilang. Dia tetap seksi dan berbibir khas bak Kylie Jenner.

3. Titi DJ

foto: warnermusic.co.id

Titi DJ adalah salah satu diva senior Indonesia. Tak diragukan lagi kemampuannya dalamn dunia tarik suara. Selain cantik, Titi merupakan salah satu artis yang memiliki bibir seksi seperti Kylie Jenner.

4. Debby Ayu

foto: kapanlagi.com

Karena sering tampil di banyak film dengan penampilannya yang seksi, Debby Ayu sering mendapat julukan si bibir seksi. Gadis asal Lampung ini mengaku sangat menyukai bibirnya dan menganggapnya sebagai bagian tubuhnya yang paling seksi.

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT BIBIR YANG LEBIH SEKSI!

2 dari 2 halaman


5. Lolita Putri

foto: 21cineplex.com

Lolita Putri banyak dikagumi karena memiliki bentuk bibir yang seksi. Gadis cantik ini pertama kali tampil di layar lebar dengan membintangi film Ratu Kosmopolitan pada tahun 2010 lalu. Tak hanya itu, Lolita juga mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi film Cinta di saku celana di tahun 2012.

6. Five Vi

foto: metropolitan.id

Five Vi termasuk salah satu artis yang menjaga bentuk tubuhnya terutama bagian alis dan bibir. Bibir yang seksi menjadi salah satu pesona artis cantik ini.

7. Ariel Tatum

foto: simomot.com

Ariel Tatum terkenal ketika pertama kali berduet dengan Ari Lasso. Gadis cantik ini pun memiliki bibir seksi yang membuat cowok-cowok klepek-klepek.

8. Nikita Willy

foto: twitter.com

Artis yang dijuluki ratu sinetron Indonesia ini memiliki bibir seksi yang membuat iri para cewek-cewek.

9. Sophia Latjuba

foto: sidomi.com

Pacar Ariel Noah ini memiliki bibir yang seksi dan memesona. Meski tak muda lagi, Sophia tetap rajin merawat tubuhnya sehingga masih terlihat awet muda seperti sekarang.

10. Bianca Liza

foto: klikharry.com

Bianca Liza adalah presenter muda nan cantik. Kekasih Leo Consul ini memiliki bibir seksi bak Kylie Jenner juga, lho.