×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Hapus semua foto dan ganti bio di Instagram, Lindsay Lohan mualaf?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Hapus semua foto dan ganti bio di Instagram, Lindsay Lohan mualaf?

Lohan juga menuliskan 'Alaikum salam' di bio.

17 / 01 / 2017

Brilio.net - Kabar Lindsay Lohan masuk agama Islam sudah terdengar sejak tahun 2015 lalu. Aktris 30 tahun yang sering menuai kontroversi di masa mudanya ini awalnya menganut agama Katolik. Sebelum dikabarkan menjadi mualaf pun, ia sempat mempelajari beberapa agama.

Terbaru, mantan bintang Disney ini pun menghapus semua foto-fotonya di media sosial, Instagram. Tak cuma itu, Lohan juga menuliskan 'Alaikum salam' di bio Instagram. 'Alaikum salam' sendiri merupakan kalimat 'salam' yang memiliki makna semoga kedamaian selalu menyertaimu dan umum digunakan oleh umat muslim.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/1) sebelumnya, sempat beredar pula unggahan potongan ayat Alquran di akun Instagramnya yang menjadi bahan sorotan publik. Selain itu pemain Herbie: Fully Loaded ini sempat terlihat membawa kitab suci umat muslim di jalanan Brooklyn. Tak cuma itu saja, Lohan juga pernah tampil mengenakan pakaian tertutup dan jilbab dalam acara mengunjungi pengungsi Suriah.

Lindsay mualaf © 2017 brilio.net

"Saya orang yang sangat spiritual dan terbuka untuk belajar," katanya dalam wawancara bersama Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. Dengan segala perubahan yang ada apakah iya Lohan sekarang mualaf?

Loading...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more