Dukung anak muda punya kesiapan mental dan etos kerja keras

Sebagai industry leader di bidang edukasi, Wall Street English Indonesia berupaya mendukung masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda  untuk terus maju di tengah tantangan perubahan ekonomi dunia melalui kesiapan mental dan kerja keras.

“Kesuksesan dalam mencapai posisi sebagai pemenang juga perlu didukung dengan pengembangan diri yang berkelanjutan untuk meningkatkan keahlian secara profesional, sehingga menjadikan seseorang lebih kompetitif di pasar kerja internasional dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” lanjut Kish.

Puteri Indonesia Pariwisata 2022 & 3rd Runner Up Miss Supranational 2022 Adinda Cresheilla yang hadir dalam acara tersebut menegaskan, saat ini bahasa Inggris sudah menjadi bahasa universal yang harus dikuasai untuk berkompetisi.

“Sekarang Bahasa Inggris menjadi sebuah kewajiban untuk dikuasai. Apalagi saat ini banyak media atau wahana untuk belajar,” ujar Adinda.  

Wall Street English © 2023 brilio.net Talk show bertema Staying Competitive Amidst a Global Recession (Yani Andriyansyah/Brilio.net)

Wall Street English mendukung peningkatan efektivitas dan produktivitas masyarakat Indonesia di lingkungan kerja dengan menghadirkan program seperti Professional Skills dan IELTS Masterclass. Program Profesional Skills mendukung kebutuhan para member Wall Street English dalam meningkatkan kemampuan mempersiapkan business meetings, business writing, presentasi, dan personal branding.

Sedangkan bagi mereka yang ingin #NaikLevel dan mengembangkan sayap ke luar negeri, program IELTS Masterclass di Wall Street English Indonesia memastikan keberhasilan dalam meningkatkan daya saing di dunia internasional.