Brilio.net - Sebelum mengenal seseorang, kamu biasanya akan mencari tahu seluk-beluk dirinya lewat sumber apapun. Bisa dari media sosial, cerita teman, bahkan sampai zodiak sekalipun. Ets, jika kamu berpikir zodiak tidaklah berguna dalam mengenal seseorang, kamu salah besar. Justru zodiak mampu mengungkap sisi terdalam orang lain yang selama ini tidak diketahui.

Lewat zodiak, kamu bisa mengulik sifat, kepribadian, karakter, hingga love language seseorang, tanpa perlu harus berinteraksi terlebih dahulu. Apalagi jika kasusnya kamu dalam masa pendekatan, atau ingin mengenal lebih jauh tentang seseorang. Coba deh kamu ulik sedikit demi sedikit zodiak orang tersebut, siapa tahu kamu dengan dia cocok.

Artikel ini akan mengupas tuntas si zodiak kepiting alias Cancer. Jika kamu atau orang yang ingin diketahui lahir antara 21 Juni hingga 22 Juli, maka kamu masuk dalam zodiak Cancer. Lewat artikel ini, kamu bisa mengetahui seluk-beluk zodiak Cancer. Mulai dari sifat, karakter, hingga love language orang berzodiak Cancer.

Berikut cara mengenal zodiak Cancer lebih dalam, lengkap dengan sifat, karakter, dan love language-nya, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/3).

 

 


(magang/Zidan Fajri)