Brilio.net - TikTok telah menjadi platform yang memikat bagi banyak orang, tidak hanya sebagai sumber hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk menghasilkan uang. Dengan pertumbuhan pesat pengguna dan popularitasnya yang melebihi beberapa platform media sosial lainnya, TikTok menawarkan peluang yang menarik bagi para kreator konten untuk mengubah kegiatan hobi mereka menjadi sumber pendapatan yang signifikan.

TikTok punya beberapa program untuk menghasilkan uang, diantaranya adalah program kemitraan, penjualan marchandise, endorsement dan sponsor, menjadi influencer, donasi dari penggemar dengan mengirim gift, sampai membuat konten berbayar. Program-program tersebut setiap pengguna TikTok bisa mengumpulkan uang selama mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

Lalu pertanyaannya, apakah uang yang dihasilkan dari TikTok bisa ditarik dan seperti apa caranya? Nah, buat kamu yang sekarang lagi merintis jadi influncer atau konten kreator di TikTok, nggak perlu khawatir karena ada kalkulator TikTok bernama Exolyt.

Exolyt adalah platform analisis dan alat manajemen media sosial yang memfokuskan diri pada TikTok. Ini memungkinkan pengguna untuk memantau statistik, tren, dan kinerja konten TikTok mereka sendiri atau konten dari pengguna lain. Exolyt menyediakan berbagai fitur, termasuk analisis pemirsa, peringkat pengguna, analisis hashtag, dan banyak lagi.

Biar semakin paham tentang Exolyt, begini penjelasan dan cara menghitung uang dari Exolyt yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/3).