Apa zodiak bulan Juli? Cancer dan Leo

- Zodiak Cancer (1-22 Juli)

Apa zodiak bulan Juli, ada Cancer dan Leo © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

1. Sifat Umum

Secara umum, Cancer merupakan orang yang penyayang, lembut, penuh perhatian, dan memiliki daya ingat yang tajam. Mereka sangat menyukai kerapian, kebersihan, maupun hal-hal yang unik. Selain itu, zodiak Cancer juga cenderung sentimental pada hal-hal kecil terutama pada kisah romantis maupun melodrama.

Nggak heran jika mereka dikenal sangat loyal dan menyukai keromantisan. Namun, Cancer juga bisa menjadi emosional, moody, insecure, serta cenderung suka balas dendam. Bagaimana tidak? si Cancer kerap mengingat kesalahan orang lain dan menyimpannya di dalam hatinya, ia bisa menyusun strategi untuk membalas dendam. Selain itu, Cancer juga sulit untuk terbuka hingga mudah tersinggung.

2. Kepribadian

Karena sifatnya yang sulit terbuka pada orang lain, Cancer dikenal memiliki kepribadian yang kompleks serta tidak mudah dipahami. Meski begitu, si Cancer punya imajinasi yang tinggi sehingga suka pada hal-hal kesenian. Salah satu keunggulan mereka adalah punya sikap yang realistis dan pandai mengelola keuangannya. Sementara kekurangannya cenderung over-protective dan manipulatif.

3. Percintaan

Dari segi percintaan, Cancer adalah zodiak yang romantis, setia, dan penuh kasih sayang. Mereka mencari pasangan yang dapat memberikan rasa aman, nyaman, serta dihargai. Jika kamu bersama si Cancer, siap-siap deh bakal dihujani perhatian maupun hadiah kepada pasangannya. Namun, Cancer juga jadi orang yang cemburu, posesif, bahkan sulit dipercaya. Tak heran jika si zodiak ini membutuhkan waktu untuk membuka diri. Oleh karena itu, si Cancer membutuhkan orang yang sabar, mengayomi, serta memahami karakter mereka.

- Sifat zodiak Cancer yang perlu kamu ketahui!

Apa zodiak bulan Juli, ada Cancer dan Leo © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

1. Penyayang

Cancer merupakan orang yang penuh kasih sayang dan perhatian terhadap orang-orang yang dicintainya. Contohnya mereka sangat loyal, setia, dan romantis dalam hubungan. Siapa saja yang bersama mereka merasakan kedamaian serta kasih sayang.

3. Sensitif

Meski penyayang, si Cancer dikenal sangat sensitif. Mereka cenderung peka terhadap suasana hati, perasaan, maupun kebutuhan orang lain. Oleh sebab itu, mereka mudah tersentuh, tersinggung, atau terluka oleh hal-hal yang negatif.

4. Imajinatif

Cancer memiliki imajinasi yang tinggi serta kreatif. Mereka suka bermimpi, berfantasi, maupun mengekspresikan diri melalui seni, musik, atau sastra.

5. Realistis

Walau imajinatif, si Cancer juga sangat realistis. Mereka mempertimbangkan berbagai resiko dalam melakukan sesuatu. Oleh karena itu, Cancer pandai mengelola uang, rumah tangga, maupun urusan praktis lainnya.

6. Emosional

Selanjutnya, si Cancer sangat emosional, yup terkadang mereka sulit mengontrol emosialnya sehingga bisa tiba-tiba bad mood. Misalnya mereka bisa senang, marah, sedih, atau bahagia dalam waktu singkat. Nggak hanya itu, mereka pun sering meragukan diri sendiri dan merasa insecure.

7. Pendendam

Salah satu sifat buruk si Cancer adalah pendendam. Mereka tidak mudah melupakan kesalahan maupun perlakuan buruk dari orang lain. Bagaimana tidak? Mereka bisa menyimpan dendam dan balas dendam dengan cara yang halus. Oleh sebab itu, mereka juga sulit memaafkan dan berdamai.

- Zodiak Leo

Apa zodiak bulan Juli, ada Cancer dan Leo © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

1. Sifat Umum

Secara umum, Leo merupakan orang yang menyenangkan, terbuka, dan optimis. Mereka sangat pintar membawa diri dan menghidupkan suasana sehingga mudah menarik perhatian. Selain itu, si Leo juga sangat loyal, setia, dan penuh kasih sayang terhadap orang-orang yang dicintainya.

Walau begitu, Leo juga bisa menjadi arogan, egois, dan keras kepala. Bisa dibilang si Leo sering ingin diakui, dipuji, dan dihormati oleh orang lain. Tak heran jika mereka sulit menerima kritik, kesalahan, maupun kegagalan.

2. Kepribadian

Zodiak Leo punya jiwa pemimpin yang kuat dan ambisius dalam mencapai tujuannya. Jika menginginkan sesuatu mereka bakal totalitas, berani, dan mandiri dalam melakukan sesuatu. Selain itu, si Leo sangat suka pada petualangan. Nggak heran jika mereka kerap menghabiskan waktu diluar.

3. Percintaan

Di sisi percintaan, si Leo merupakan zodiak yang romantis, setia, dan protektif. Nggak heran jika mereka mencari pasangan yang dapat memberikan rasa aman, nyaman, serta dihargai. Bisa dibilang si Leo membutuhkan pasangan yang bisa mengimbangi, menghargai, dan mendukung hal-hal yang ingin dilakukannya.