5. Kehilangan sesuatu.

Mimpi melihat kunang-kunang yang mati atau tidak bersinar bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan kehilangan sesuatu yang penting dalam hidup kamu, seperti uang, pekerjaan, atau hubungan.

 

6. Terkena kutukan.

Menurut beberapa versi primbon Jawa, mimpi melihat kunang-kunang bisa menjadi tanda bahwa kamu akan terkena kutukan atau malapetaka dalam hidup kamu. Meski belum tentu kebenarannya, kamu patut waspada atau berhati-hati dalam melangkah. Terutama dalam hal mengambil keputusan.

 

7. Ada yang menguntit.

Mimpi melihat kunang-kunang yang terus-menerus mengikuti kamu bisa menjadi pertanda bahwa ada seseorang yang menguntit atau memperhatikan kamu dengan cermat. Orang yang mengikuti ini bisa jadi orang jahat atau pun baik. Sebaiknya kamu tetap berhati-hati dan mengawasi lingkungan sekitarmu.

Arti mimpi melihat kunang-kunang © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com

 

8. Memiliki kekuatan supranatural.

Mimpi melihat kunang-kunang yang besar dan bersinar terang bisa menjadi tanda bahwa kamu memiliki kekuatan supranatural atau spiritual yang kuat. Jika benar, maka pergunakanlah kekuatan tersebut untuk hal-hal yang positif ya!

 

9. Pertanda kematian.

Mimpi melihat kunang-kunang yang mati atau tidak bersinar juga bisa menjadi pertanda bahwa seseorang yang kamu kenal akan meninggal dunia atau ada kemungkinan akan terjadi kematian di lingkungan sekitar kamu. Namun, ini bukanlah pertanda pasti dan harus diartikan dengan hati-hati.