Brilio.net - Skripsi adalah salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh mahasiswa tingkat akhir. Tugas akhir ini menjadi salah satu faktor penentu kelulusan mahasiswa dari universitasnya.

Bisa dibilang, ilmu yang telah diperoleh akan disempurnakan dalam sebuah skripsi. Maka dibutuhkan perjuangan, konsentrasi, disiplin, totalitas, dan ketekunan selama mengerjakan skripsi.

Selain menghadapi dosen pembimbing, deadline dan keseriusan mengerjakan skripsi menjadi faktor penting keberhasilan menyelesaikan tugas akhir. Sekilas memang terkesan mudah tapi nyatanya butuh riset yang mendalam.

Tidak jarang, ketika proses menyusun skripsi membuat kamu merasa lelah, stres atau bahkan putus asa lantaran tak kunjung di ACC oleh dosen pembimbing. Alhasil membuat kamu merasa malas hingga enggan mengerjakan skripsi.

Oleh sebab itu, diperlukan motivasi tinggi dalam mengerjakan skripsi. Untuk menyelesaikan skripsi memang banyak tantangannya namun jangan sampai hal itu membuat kamu menyerah lalu menunda-nunda mengerjakan skripsi. Kamu perlu membangkitkan semangat dan motivasi untuk terus berjuang lalu segera menyelesaikan skripsi dengan baik.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membaca kata-kata bijak tentang pejuang skripsi yang penuh inspirasi. Kata-kata bijak tentang pejuang skripsi ini bisa menjadi sumber energi positif yang mendorongmu untuk tidak menyerah dan berusaha lebih keras.

Berikut 75 kata-kata bijak tentang pejuang skripsi, bangkitkan semangat, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/1).