Brilio.net - Kepercayaan merupakan pondasi utama dalam hubungan asmara. Melalui kepercayaan kamu dan pasangan bisa menjalin hubungan yang langgeng tanpa khawatir disakiti. Tak hanya itu, dengan kepercayaan kalian akan merasa aman dan nyaman tanpa perlu merasa cemas, curiga, atau takut. Bisa dibilang dengan kepercayaan serta komitmen yang kuat menjadi kunci supaya hubungan terus langgeng.

Sayangnya, berbohong sudah jadi kebiasaan yang dilakukan oleh banyak orang. Biasanya, orang berbohong karena menutup suatu kesalahan yang merugikan termasuk pasangan. Padahal, berbohong hanya akan berujung pada kekecewaan. Apalagi dibohongi oleh orang yang kamu percayai, tentu jadi duri yang menyakitkan ketika dibohongi orang terdekat.

Saat dibohongi pacar tentu saja kepercayaan yang selama ini kalian bangun akan runtuh seketika. Perasaan sedih, marah, dan kecewa kerap berkecamuk dalam hati. Oleh sebab itu, kamu butuh pelampiasan untuk menuangkan rasa kekecewaan itu, agar mengurangi rasa sakit hati.

Kata-kata kecewa karena dibohongi pacar jadi salah satu cara untuk meluapkan emosi negatif di dalam hatimu. Dari pada menumpuk sampai membebani perasaanmu sebaiknya coba tuangkan melalui kata-kata kecewa. Kata-kata kecewa karena dibohongi pacar tak hanya sebuah kata-kata biasa tetapi sarat akan makna mendalam.

Berikut ini 65 Kata-kata kecewa karena dibohongi pacar, mengiris hati dan bikin nangis dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/1).