Brilio.net - Siapa disini yang punya sahabat atau teman dekat yang kedatangannya selalu membawa kelucuan, ataupun kebahagiaan? Jika kamu memilikinya maka kamu adalah orang yang beruntung loh. Sahabat semacam itu populasinya terbilang langka, mungkin termasuk ke golongan terancam punah. Bagaimana tidak? Seorang teman yang memiliki kepribadian dan karakter yang menyenangkan bagi sekitarnya adalah suatu hal yang tidak dimiliki kebanyakan orang.

Orang-orang dengan kemampuan menciptakan suasana yang menyenangkan adalah segolongan orang yang mampu menutupi semua suasana hati terdalam, tapi lebih menginginkan teman-temannya tertawa. Kalau kamu punya tipikal teman seperti kriteria demikian, lebih baik sering diajak makan bareng deh, soalnya orang dengan selera humor yang tinggi adalah teman terbaik disaat dirimu membutuhkan sosok orang yang mampu menghibur segala keresahan dalam hidupmu.

Sahabat atau teman dengan perawakan tersebut dapat disebut sebagai sahabat konyol. Sahabat konyol punya beribu cara untuk mencairkan suasana, seratus topik diluar nalar manusia normal, bahkan hingga gimmick-gimmick yang siap mengundang tawa. Jika kamu memperhatikan dengan seksama, pastinya kamu akan dapat mendengar ocehan mereka yang seringkali mengocok perut, namun memiliki makna dalam dibaliknya. Kata-kata sahabat konyol akan selalu menjadi pemantik kehangatan tongkrongan, selain itu kata-kata sahabat juga menjadi penyejuk hati disaat pikiran sedang kalut nggak karuan.

Kata-kata sahabat konyol seringkali berisikan bercandaan, lawakan, guyonan, atau hal-hal tanpa makna, namun punya dampak yang besar bagi orang-orang sekitar. Jika dirinya sedang beraksi, teman-teman disekelilingnya akan menyimak topik yang dibawakan hingga hanyut terbawa punch line kocak yang membuatmu auto ketawa berjamaah. Apakah kamu masih ingat kata-kata sahabat konyol yang bikin terhibur?

Berikut 60 kata-kata sahabat konyol bikin terhibur, auto ketawa berjamaah. Seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/3).