Panggilan buat pacar yang unik dan lucu dan artinya.

Panggilan buat pacar yang unik dan lucu © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

31. Bee: Panggilan ini terinspirasi dari kata 'lebah' dalam bahasa Inggris, yang memiliki arti 'sayang'.

32. Bubbie: Panggilan ini berasal dari kata 'bubble', yang berarti 'gelembung'. Panggilan ini cocok untuk pacar yang lucu dan menggemaskan².

33. Cupcup: Panggilan ini merupakan kependekan dari kata 'cupcake', yang berarti 'kue mangkuk'. Panggilan ini bisa menunjukkan rasa manis dan lembut Anda kepada pacar.

34. Dolphin: Panggilan ini terinspirasi dari hewan lumba-lumba, yang dikenal sebagai hewan yang cerdas dan ramah. Panggilan ini bisa menunjukkan kekaguman dan keceriaan Anda kepada pacar.

35. Favnotice: Panggilan ini merupakan gabungan dari kata 'favorite' dan 'notice', yang berarti 'kesayangan' dan 'perhatian'. Panggilan ini bisa menunjukkan bahwa pacar Anda adalah orang yang paling Anda sayangi dan perhatikan.

36. Gummy: Panggilan ini berasal dari kata 'gummy bear', yang berarti 'permen beruang'. Panggilan ini cocok untuk pacar yang manis dan imut.

37. Honey Pot: Panggilan ini berasal dari kata 'honey' dan 'pot', yang berarti 'madu' dan 'pot'. Panggilan ini bisa menunjukkan bahwa pacar Anda adalah sumber kebahagiaan dan kelezatan Anda.

38. Indomine: Panggilan ini merupakan gabungan dari kata 'Indonesia' dan 'mine', yang berarti 'Indonesia' dan 'milikku'. Panggilan ini bisa menunjukkan rasa cinta dan bangga Anda kepada pacar yang berasal dari Indonesia.

39. Jagiya: Panggilan ini berasal dari bahasa Korea, yang berarti 'sayang' atau 'kasih'. Panggilan ini cocok untuk pacar yang suka dengan budaya Korea.

40. Kiyomasa: Panggilan ini berasal dari nama seorang samurai Jepang yang terkenal, yaitu Kato Kiyomasa. Panggilan ini bisa menunjukkan bahwa pacar Anda adalah orang yang gagah dan berani.

41. Lemonalove: Panggilan ini merupakan gabungan dari kata 'lemonade' dan 'love', yang berarti 'limun' dan 'cinta'. Panggilan ini bisa menunjukkan bahwa pacar Anda adalah orang yang menyegarkan dan mencintai Anda.

42. Marshmallove: Panggilan ini merupakan gabungan dari kata 'marshmallow' dan 'love', yang berarti 'permen kapas' dan 'cinta'. Panggilan ini bisa menunjukkan bahwa pacar Anda adalah orang yang lembut dan manis.

43. Nugget: Panggilan ini berasal dari kata 'nugget', yang berarti 'potongan daging goreng'. Panggilan ini cocok untuk pacar yang suka makan dan gemuk.

44. Oppa: Panggilan ini berasal dari bahasa Korea, yang berarti 'kakak laki-laki' atau 'pacar'. Panggilan ini cocok untuk pacar yang lebih tua dari Anda dan suka dengan budaya Korea.

45. Pertamine: Panggilan ini merupakan gabungan dari kata 'pertama' dan 'mine', yang berarti 'pertama' dan 'milikku'. Panggilan ini bisa menunjukkan bahwa pacar Anda adalah orang pertama dan satu-satunya dalam hidup Anda.

46. Quack: Panggilan ini berasal dari kata 'quack', yang berarti 'suara bebek'. Panggilan ini cocok untuk pacar yang suka bersuara lucu dan menggemaskan.

47. Rawrr: Panggilan ini berasal dari kata 'rawr', yang berarti 'suara singa'. Panggilan ini cocok untuk pacar yang suka bersuara garang dan berani.

48. Saturmine: Panggilan ini merupakan gabungan dari kata 'Saturday' dan 'mine', yang berarti 'Sabtu' dan 'milikku'. Panggilan ini bisa menunjukkan bahwa pacar Anda adalah orang yang paling Anda tunggu-tunggu di akhir pekan.

49. Turtlelove: Panggilan ini merupakan gabungan dari kata 'turtle' dan 'love', yang berarti 'kura-kura' dan 'cinta'. Panggilan ini bisa menunjukkan bahwa pacar Anda adalah orang yang setia dan sabar.

50. Ultramine: Panggilan ini merupakan gabungan dari kata 'ultra' dan 'mine', yang berarti 'sangat' dan 'milikku'. Panggilan ini bisa menunjukkan bahwa pacar Anda adalah orang yang sangat spesial dan berharga bagi Anda.