Brilio.net - Dalam mata pelajaran bahasa Inggris, kamu perlu mengenal salah satu jenis kata sifat yang disebut kata sifat 3 syllable. Dari sekian banyak jenis kata dalam bahasa Inggris, kata sifat 3 syllable termasuk sering muncul dalam berbagai bacaan bahasa Inggris.

Bahkan bisa jadi kamu nggak sadar kalau banyak sekali kata sifat 3 syllable yang telah kamu temukan.

Dalam penulisan sastra bahasa Inggris, kata sifat 3 syllable memiliki peran penting. Salah satunya memberikan dimensi ekstra dalam mendeskripsikan dan merinci objek atau suasana.

Contoh kata sifat 3 syllable dalam bahasa Inggris seperti "mysterious," "magnificent," dan "captivating" dapat digunakan untuk menciptakan nuansa yang kaya dan kompleks dalam karya sastra. Penulis sering mengandalkan kata-kata tersebut untuk memberikan warna dan rasa yang lebih mendalam.

Contoh kata sifat 3 syllable dalam bahasa Inggris freepik.com

foto: freepik.com

Menggunakan kata sifat 3 syllable atau 3 suku kata dapat menciptakan karya sastra yang lebih berwarna, mendalam, dan menggugah imajinasi pembaca.

Untuk itu, kamu yang tertarik dengan penulisan sastra Inggris, ada baiknya memahaminya lebih dalam. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (8/12), ini dia 20 contoh kata sifat 3 syllable dalam bahasa Inggris, pengertian dan penggunannya dalam kalimat.