Brilio.net - Mimpi atau bunga tidur merupakan dimensi alam bawah sadar yang sulit ditebak apalagi dikendalikan. Setiap orang tak bisa mengendalikan bagaimana mimpi itu berlangsung. Hampir setiap orang pasti pernah mengalami mimpi baik, buruk, atau mimpi yang membahagiaan. Salah satu mimpi buruk yang mungkin saja pernah kamu alami adalah mimpi suami selingkuh dengan mantannya.

Bagi kamu yang telah memiliki suami tentu mimpi suami selingkuh dengan mantannya adalah hal yang paling menyebalkan. Rasa sedih dan kekesalan menyelimutimu ketika bangun dari tidur. Dari pada kamu buru-buru menjudge suamimu dengan hal-hal yang kurang baik, sebaiknya kamu mencari tahu tentang makna dibalik mimpi suami selingkuh dengan mantannya.

Mimpi suami selingkuh dengan mantannya memiliki banyak makna salah satunya menjadi gambaran kondisi ketidakpercayaan kamu pada pasangan. Nah biar kamu lebih lega mengartikan mimpi suami selingkuh dengan mantannya berikut brilio.net menyajikan penjelasan arti mimpi suami selingkuh dengan mantannya menurut psikologi, yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (26/4).