Brilio.net - Kehilangan orang yang disayangi menjadi pengalaman yang tidak diinginkan siapapun. Kehilangan orang-orang terdekat karena suatu takdir dari Yang Maha Kuasa merupakan hal yang pasti kamu lalui. Termasuk kehilangan orang tua. Kehilangan orang tua adalah hal paling membuat seseorang sedih.

Bagi sebagian orang, kehilangan orang tua rasanya seperti kehilangan tumpuan dalam hidup yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Kesedihan tersebut bahkan juga terasa dalam mimpi. Bermimpi orang tua meninggal saja sudah membuat kamu berderai air mata. Tak sanggup rasanya melihat kenyataan bahwa kamu akan kehilangan orang yang terkasih.

Namun, arti mimpi orang tua meninggal menurut psikologi memiliki banyak makna yang bisa kamu telusuri. Salah satunya menjadi isyarat ketakutan kehilangan orang-orang terdekat. Mungkin kamu tidak siap kehilangan orang yang kamu sayangi. Meski begitu, kehilangan orang lain dalam hidup harus bisa kamu terima dengan ikhlas, sebab people come and go.

Arti mimpi orang tua meninggal menurut psikologi ini mempunyai beragam tafsir yang bisa jadi referensi untuk mengambil tindakan atas mimpi yang kamu alami tersebut. Nah, berikut 11 arti mimpi orang tua meninggal menurut psikologi yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/5).