Brilio.net - Dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, selain keluarga dan saudara, sahabat ialah sosok yang mampu menghadirkan keceriaan di hati. Setelah saling bermaaf-maafan dan saling memperbarui niat di hati, kamu bisa mencoba menghabiskan waktu berhargamu bersama sahabat atau teman di sekitar. Agar momen tersebut lebih berkesan, bangunlah pembicaraan ringan, namun juga hangat dengan ucapan yang mengundang gelak tawa.

Salah satu hal yang bisa kamu coba untuk mencairkan suasana, yakni dengan kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang lucu dan unik. Kata-kata ucapan seputar Lebaran tersebut mampu menaikkan humor yang bikin suasana semakin menyenangkan. Kamu juga bisa mencari topik obrolan seputar Hari Raya ataupun membicarakan kejadian-kejadian unik di Hari Lebaran.

Jika kamu membutuhkan referensi dalam mencari topik atau kata-kata ucapan seputar Lebaran untuk sahabat, kamu bisa mengutipnya dari berbagai kumpulan kata-kata dibawah ini. Berikut 100 kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 yang lucu dan unik, cocok buat sahabat, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/4).