Brilio.net - Menjalin hubungan tidak hanya soal kamu dan pasangan. Jika kamu ingin hubungan lebih serius kedepannya, tentu menjalin hubungan dengan keluarga pacar juga sangat penting. Untuk perempuan, biasanya mereka lebih sulit mendekati keluarga pacar atau mengambil hati orang tua pacar laki-laki. Tak jarang, mereka merasa minder duluan sebelum mencoba.

Dalam proses mendapat restu dari orang tua pacar, maka menjalin komunikasi dan menjaga perilaku di hadapan mereka perlu dilakukan. Tentunya ini bertujuan memberikan kesan baik pada calon mertua.

Namun di luar itu ada beberapa hal yang membuat perempuan khawatir karena adanya syarat yang harus dipenuhi. Seperti pintar memasak, mengurus urusan rumah tangga, atau membersihkan rumah. Banyak yang berpendapat dan sesuai dengan pengalaman mereka, menguasai hal dasar tersebut bisa menjadi cara mengambil hati orang tua pacar laki-laki.

Oleh karena itu, selain menguasai beberapa hal itu ada pula cara lain perlu dilakukan untuk mengambil hati orang tua pacar. Karena membawa martabak ke rumah sudah tidak ampuh lagi. Langkah awal yang dilakukan adalah menjaga penampilan untuk membangun kesan pertama. Pastikan kamu mengenakan pakaian yang rapi dan bersih. Tidak perlu mahal, terpenting sopan dan enak dipandang.

Nah selain itu kira-kira apalagi ya cara mengambil hati orang tua pacar laki-laki? Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/2).