Brilio.net - Mimpi adalah fenomena yang sering dialami oleh seseorang saat tidur. Setiap mimpi bisa bervariasi dan dapat berupa gambaran, suara, perasaan, maupun sensasi nyata yang terjadi di dalam pikiran kamu. Selain itu, sebuah mimpi saat tidur juga dapat dapat berasal dari berbagai sumber, seperti pengalaman, ingatan, harapan, ketakutan, atau imajinasi.

Salah satu jenis mimpi yang sering membuat orang kebingungan, takut, maupun sedih adalah mimpi orang meninggal padahal masih hidup. Mungkin kamu pernah mengalami mimpi seperti ini? Tentunya ketika bermimpi orang meninggal padahal masih hidup pasti membuat kamu penasaran dan khawatir mimpi tersebut benar-benar terjadi dalam dunia nyata.

Namun, sebenarnya mimpi orang meninggal padahal masih hidup mempunyai berbagai arti, tergantung siapa yang meninggal, bagaimana cara dia meninggal, dan bagaimana perasaan kamu saat mengalami mimpi tersebut. Walaupun begitu, mimpi orang meninggal padahal masih hidup menjadi isyarat adanya konflik batin yang sedang kamu alami, baik itu terkait dengan hubungan, karier, kesehatan, atau hal lainnya.

Supaya makin paham arti mimpi orang meninggal padahal masih hidup, berikut ulasan lengkapnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/12).