Brilio.net - Beberapa hitung cepat atau quick count telah merilis hasil pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta dengan persentase di atas 70%. hampir semua lembaga survey menempatkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat unggul dengan kisaran perolehan 42 % disusul dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan 39,64 %.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk sementara ini berada pada posisi paling buncit dengan perolehan 17,41 %.

Beberapa waktu lalu pasangan Anies-Sandi telah melakukan konferensi pers menanggapi hasil hitung cepat tersebut. Tak berselang lama pasangan Ahok-Djarot pun melakukan konferensi pers memberikan pernyataan atas kemenangan dari banyak lembaga survey.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda tim pasangan AHY-Sylvi akan melakukan konferensi pers menanggapi masih hitungan cepat.

Lokasi kediaman Agus Harimurti Yudhoyono di Kuningan tampak lengang dari para pendukung. hal ini berbeda jauh dari keramaian yang ada pada dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lainnya yang bahkan sudah melakukan konferensi pers.

Loading...

Dari sumber yang didapatkan brilio.net, sedianya akan dilakukan nonton bareng proses perhitungan cepat lembaga survey di Mega Kuningan tempat kediaman Susilo Bambang Yudhoyono saat ini.

Sampai saat ini tim media pun masih menunggu update dari tim AHY-Sylvi.