×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meriahnya Jogja Volkswagen Festival 2015, ada door prize mobil!

View Image

0

BRILIO » News

Meriahnya Jogja Volkswagen Festival 2015, ada door prize mobil!

Andry Trysandy Mahany (brl/fen)

24 / 11 / 2015

Jogja Volkswagen Festival 2015 sukses digelar pada 21-22 November kemarin. Event 2 tahun sekali yang mengusung tema 'Volkswagen in Harmony of Yogyakarta' ini sukses membius ribuan warga Yogyakarta untuk datang dan melihat. Berbagai kegiatan juga mengisi acara ini, seperti peresmian ASEAN VW Club, Die Cast Competition, VW kontes, bursa spareparts, dan berbagai macam kegiatan lainnya.

"Yang spesial untuk festival tahun ini selain VW kontes kami juga ada Peresmian ASEAN VW Club dan pemecahan rekor MURI untuk mobil VW terpanjang. Selain itu kami juga ada foodtruck, yaitu wisata kuliner dengan menggunakan mobil VW," terang Sumartoyo, selaku ketua Volks Wagen Club Yogyakarta kepada brilio.net, Minggu (22/11).

Lanjut dia, istimewanya festival VW tahun ini diikuti oleh peserta dari berbagai negara. Bahkan, mobil VW yang dikonteskan mencapai ribuan.

"Total ada sekitar 79 komunitas mobil VW dengan lebih dari 1900 mobil dari seluruh Indonesia. Dan ada juga beberapa peserta dari luar negeri, seperti Amerika, Australia, Belanda, dan beberapa negara lainnya," tuturnya.

Jogja Volkswagen Festival sendiri akan kembali digelar pada tahun 2017 di kota yang sama. Penasaran dengan kemeriahan acara Jogja Volkswagen Festival kemarin? Berikut brilio.net sajikan foto-foto dari Jogja Volkswagen Festival 2015:

1. Pemecahan rekor MURI mobil Volkswagen terpanjang

Loading...




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more