Sal Priadi hingga Feel Koplo bakal ramaikan Supersoccer Soccerphoria

Sal Priadi hingga Feel Koplo bakal ramaikan Supersoccer Soccerphoria

Gelaran yang memadukan perhelatan musik, seni, hingga olahraga

Salah satu guest star, Sal Priadi menyambut positif Supersoccer Soccerphoria yang digelar untuk menyemarakkan euforia pesta bola empat tahunan. Pemilik hits Amin Paling Serius ini menilai, Soccerphoria merupakan event keren yang memiliki konsep fresh dengan memadukan antara perhelatan musik, seni, hingga olahraga.

Ini bakal seru banget, Soccerphoria punya konsep yang menarik untuk merayakan pesta bola terbesar di dunia. Kapan lagi nonton bola tapi juga dapat bonus nonton penampilan dari musisi hits favorit kalian, ucap Sal.

Penyanyi dengan nama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi ini siap membawakan sembilan lagu untuk nyanyi bareng alias sing along bersama para Superfriends. Agar tampil prima pada Soccerphoria mendatang, Sal sampai menjalani latihan dan persiapan khusus.

Ya tentu latihan dan mencoba aransemen setiap lagu yang dibawakan nanti, gak lupa juga buat menjaga kesehatan sebelum manggung, katanya.

Sal Priadi hingga Feel Koplo bakal ramaikan Supersoccer Soccerphoria Feel Koplo

Sementara itu, Feel Koplo juga sudah bersiap-siap dengan aksi panggungnya di Soccerphoria. Duo musisi yang terdiri dari Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad ini juga sudah menyiapkan surprise untuk Superfriends yang hadir di Soccerphoria.

Kita bikin set baru dan siap-siap karena ada lagu kejutan nanti. Kalau untuk songlist detailnya, kalian musti nonton langsung. Soccerphoria memadukan antara soccer dan art show itu unik ya jarang terjadi, jadi penasaran kayak gimana nanti bentukannya. So, kalian wajib banget dateng, karena kita bakal seru-seruan nobar final sambil joget, tutup Ikhsan.

(brl/red)