Playlist lagu-lagu Piala Dunia 2022, dinyanyikan beragam artis

Playlist lagu-lagu Piala Dunia 2022, dinyanyikan beragam artis

Brilio.net - Piala Dunia sepak bola pria, merupakan salah satu acara olahraga terbesar di dunia. Sejak 1930 digelar setiap 4 tahun sekali, Piala Dunia akan segera masuk ke edisi ke-22 akan dimulai 20 November di Qatar.

Seperti yang telah menjadi tradisi selama bertahun-tahun sejak edisi 1962, Piala Dunia selalu menyuguhkan lagu-lagu resmi sebagai anthem ataupun lagu penyemarak turnamen besar.

Pada Piala Dunia 1998, kamu yang melihat perhelatannya saat itu mungkin akrab dengan lagu Ricky Martin yang berjudul La Copa de la Vida. Seruan "gol, gol, gol, ale, ale, ale," pasti begitu membekas di ingatanmu.

Atau pada Piala Dunia 2010, lagu Waka-waka nya Shakira tentunya begitu populer bagi kamu yang mengikuti Piala Dunia berlangsung di Afrika Selatan tersebut.

Pada edisi yang baru mulai bulan depan, sejumlah lagu terpilih menjadi soundtrack acara tersebut. Dimana, 32 negara peserta, para penggemarnya, dan juga seluruh pecinta sepak bola di dunia akan turut merayakannya bersama.

Sejauh ini, sejumlah lagu yang terkait dengan Piala Dunia 2022 telah dirilis, Ada yang menjadi lagu resmi oleh FIFA. Ada pula yang sekadar memeriahkan pesta bola ini saja.

Nah, dirangkum brilio.net pada Selasa (18/10) dari berbagai sumber, ini dia playlist lagu-lagu Piala Dunia 2022 yang dinyanyikan oleh beragam Artis.

1. Hayya-hayya.

Playlist lagu-lagu Piala Dunia 2022, dinyanyikan beragam artis

foto: YouTube/FIFA

Pada bulan April lalu, FIFA resmi merilis single pertama sebagai lagu resmi Piala Dunia 2022. Lagunya berjudul "Hayya Hayya (Better together)". Judul tersebut diambil dari kata bahasa Arab yang punya arti "Ayo".

Baik musik dan video clip pada lagu ini begitu menunjukkan nuansa Timur-tengah yang begitu kental. Selain itu, isi liriknya pun mengajak semua orang untuk bersenang-senang dalam kebersamaan.

Lagu ini dinyanyikan oleh Trinidad Cardona, Davido dan Aisha.



(brl/far)