Lolos ke 16 besar, fans Maroko ini ikut menari bareng fans Senegal

Lolos ke 16 besar, fans Maroko ini ikut menari bareng fans Senegal

Mereka seakan tak pernah berhenti untuk menari sepanjang pertandingan

Namun, Senegal kembali memimpin ketika bek andalan mereka asal Chelsea, Kalidou Koulibaly melakukan tendangan brilian pada menit ke-70. Selain gol Koulibaly yang jadi momen seru, pertandingan ini juga diwarnai momen keseruan para suporter di tribun penonton.

Lolos ke 16 besar, fans Maroko ini ikut menari bareng fans Senegal

foto: Twitter/@bedjosessien

Khususnya untuk suporter Senegal, mereka seakan tak pernah berhenti untuk menari sepanjang pertandingan. Hal tersebut membuat mereka menjadi sorotan dan banyak fans lain pun yang turut bergabung dalam keasyikan mereka menari.

Pada menit ke-82, kamera menyorot ke arah penonton dan menunjukkan seorang suporter Maroko berada di tengah-tengah suporter Senegal. Dia bergabung dengan tarian para suporter Senegal dan berusaha mengimbangi koreografi agar tetap kompak.


Meski cuplikannya berdurasi pendek, momen tersebut menjadi viral dan dikomentari warganet.

Lolos ke 16 besar, fans Maroko ini ikut menari bareng fans Senegal

foto: Twitter/@FIFAWorldCup

"Salah satu hal yang spesial di sepak bola adalah kebersamaan. Fans Senegal dan Maroko adalah wakil Afrika di Piala Dunia," ujar akun @bedjosessien.

"Fans asal Afrika adalah yang terbaik di Piala Dunia kali ini," kata pemilik akun @SannieDaara.

"Kebersamaan ini sangatlah indah, kawan!" kata akun @SaddickAdams.

"Selamat untuk Senegal, semoga Maroko segera menyusul untuk lolos," kata akun @TariqButt2.

Timnas Maroko sendiri saat ini ada di peringkat kedua Grup F dan akan menghadapi Kanada di pertandingan terakhir babak penyisihan grup. Jika menang, Maroko akan mengamankan satu tiket untuk mereka di babak 16 besar Piala Dunia 2016.

Negara Afrika Utara itu bermain imbang pada pertandingan pembukaan mereka melawan Kroasia sebelum mengalahkan Belgia 2-0 akhir pekan lalu.

Akankah pasukan Walid Regragui bergabung dengan Senegal di babak 16 besar? Kamu bisa menontonnya streaming dengan berlangganan di Vidio.

(brl/tin)