Jarang liburan, sekalinya healing driver ojek online ini nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Jarang liburan, sekalinya healing driver ojek online ini nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Apresiasi dari kantor nggak main-main

"Selama ini saya fokus amanah kerja aja, ga nyangka diapresiasi sampai segininya," ujarnya.

Ia mendapatkan tiket gratis nonton Piala Dunia karena salah satu manajemen tempatnya bekerja menolak menerima tiketnya. Menurut petinggi tersebut, mitra driver ojek online lebih berhak mendapatkan hadiah tersebut.

"Karena manajemen GoTo dapet 1 tiket gratis Piala Dunia. Tapi petinggi GoTo tersebut tidak mau terima tiketnya, karena dia nganggep mitra driver lebih berhak," jelasnya.

Guntur terpilih mendapatkan tiket gratis tersebut juga karena kerja kerasnya. Ia berhasil menyelesaikan orderan tertinggi dan tidak pernah melakukan hal curang.

"Dan saya yang terpilih berdasarkan penyelesaian order tertinggi dan gak pernah curang. Biasa saya cuma ngebid keliling Samarinda, sekarang keliling Qatar," ungkapnya.

Jarang liburan, sekalinya healing driver ojek online ini nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

foto: TikTok/@guntragussalim

Guntur berterima kasih kepada pihak yang mendukungnya. Ia sangat bahagia dapat menonton dan dapat berfoto di Piala Dunia.

"Akhirnya punya banyak foto bagus untuk foto profil WA," pungkasnya.

Kisah tersebut menjadi viral di TikTok dan telah ditonton lebih dari 3,7 juta kali. Warganet mengucapkan selamat kepadanya karena berhasil nonton Piala Dunia langsung.

"Seneng banget liatnya, selamat mas Guntur ," kata @yogojekyo.

"Gojek bukan sembarang gojek," kata @gubernurjawatengah.

"Gak sia sia perjuangan jd ojol," ujar @nr7682.

"Wah keren banget abang Ojol, selamat yaaaa," kata @dr.zuliva.syarif.spkj.

"Wah keren abang gojek nya, sehat sehat abang gojek semua dan semangat mencari rezeki nya, salam dari pelanggan gojek setia ," kata @tazamie.

@guntragussalim Biasa cuma ngojek keliling samarinda, sekarang keliling qatar nonton piala dunia #ojol #pialadunia2022 Dreamers [Music from the FIFA World Cup Qatar 2022 Official Soundtrack] - Jung Kook & BTS

(brl/tin)