Formasi tim 11 bintang yang jadikan Piala Dunia 2022 turnamen terakhir

Formasi tim 11 bintang yang jadikan Piala Dunia 2022 turnamen terakhir

Brilio.net - Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi turnamen internasional besar terakhir bagi banyak legenda sepak bola. Buat kamu fans bola era 2000-an, kamu mesti siap-siap untuk berpisah dengan para idola masa kecilmu.

Yap, begitu pula kenyataan menyedihkan ini harus dihadapi bintang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo lantaran kedua pemain mendekati usia uzur sebagai pemain sepak bola.

"Ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya. Keputusan telah dibuat," kata Lionel Messi, bintang Paris Saint-Germain seperti dikutip brilio.net dari sportbible.com, Senin (24/10).

Kemungkinan yang sama juga berlaku untuk Ronaldo. Kapten Timnas Portugal ini dua tahun lebih tua dari Messi dan sekarang menjadi veteran berusia 37 tahun. Di luar kedua pemain itu, ada pula bintang-bintang sepak bola yang akan menyudahi petualangannya di Piala Dunia usai pulang dari Qatar. Jika dikumpulkan, para bintang-bintang ini bisa dijadikan sebuah formasi kesebelasan.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/10), berikut formasi tim 11 bintang yang jadikan Piala Dunia 2022 turnamen terakhir.

(brl/tin)