10 Stadion termegah sepanjang sejarah Piala Dunia, arena para maestro

10 Stadion termegah sepanjang sejarah Piala Dunia, arena para maestro

Brilio.net - Piala Dunia 2022 akan segera dimulai kurang dari sebulan lagi. Pesta sepak bola yang digelar 4 tahunan ini merupakan sebuah turnamen akbar yang mempertemukan negara-negara terbaik perwakilan dari setiap benua di dunia.

Setiap pertandingan Piala Dunia selalu diselenggarakan di stadion yang megah dengan lapangan yang memiliki kualitas rumput terbaik dan bangunan stadion menjulang. Kapasitas penonton stadion tersebut pun memungkinkan setiap pertandingan Piala Dunia ditonton oleh puluhan bahkan seratus ribu penonton.

Untuk Piala Dunia 2022 sendiri, salah satu stadium yang cukup megah dan sudah menjadi perbincangan sejak sekarang adalah stadium Lusail, Doha. Stadion yang rencananya akan menggelar partai final Piala Dunia 2022 pada 18 Desember 2022.

Nah, selain stadium Lusail, ternyata Piala Dunia juga sudah sering diselenggarakan di stadium yang megah dari berbagai dunia. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/10), ini dia 10 stadion termegah sepanjang sejarah Piala Dunia.

(brl/tin)