6 Outfit style BTS saat tampil di America Music Awards 2017

6 Outfit style BTS saat tampil di America Music Awards 2017

Brilio.net - Salah satu boyband K-Pop, BTS menjadi satu-satunya grup K-Pop yang tampil di American Music Awards 2017. Diselenggarakan pada 19 November pukul 8 waktu setempat, BTS berhasil mengguncang panggung AMA 2017 yang juga dihadiri selebriti seperti Chainsmokers, Pink, Selena Gomes, Demi Lovato dan masih banyak lagi.

Buat ARMY (fans BTS), selain penampilan performance mereka saat menampilkan lagu DNA, salah satu hal yang menjadi sorotan adalah outfit style mereka saat berada dalam even AMA 2017 ini. Seperti apa? Brilio sudah merangkumnya untuk kalian!

1. Saat melakukan rehearsal untuk penampilan di AMA 2017.

batues AMA 2017  various sources

BTS terlihat mengenakan pakaian casual, seperti white tee dipadukan dengan jeans. Tampak juga V, mengenakan setelan kemeja putih dengan green tie yang dipadukan dengan jeans hitam dan sneakers putih.

2. Setelah rehearsal, mereka menyempatkan diri untuk berpose dengan salah satu media Amerika, Access Hollywood.

batues AMA 2017  various sources

Mereka juga masih menyempatkan diri untuk melakukan interview dengan salah satu media Amerika Serikat, Access Hollywood. Ketujuh member BTS juga masih terlihat tanpa makeup dan menggunakan casual outfit. Seperti Jin yang mengenakan white tee dibalut dengan jeans jacket. Atau V yang mengenakan kemea warna yang lagi ngetren saat ini, warna mustards.

3. Saat di red carpet AMA 2017.

batues AMA 2017  various sources

Saat di karpet merah, masing-masing anggota BTS tampak stunning dengan outfit yang mereka kenakan. Tampak V menggunakan jaket hitam dengan Mandarin collar, Jimin dengan coat menyala berwarna perak, Jin memakai tuksedo berwarna hitam, J-Hope mengenakan setelan jas changsan modern, Jungkook mengenakan setelan jas berwarna hitam dan RM mengenakan coat berwarna hitam.

4. Santai di backstage bersama dengan Khalid.

batues AMA 2017  various sources

Sebelum bersiap mengguncang panggung AMA, personel BTS tampak bersama dengan penyanyi Amerika Serikat, Khalid. J-Hope dengan rambut merahnya sepadan dengan Gucci Loved Cotton T-Shirt In Red yang juga berwarna senada.

5. Yang paling dinanti, saat mereka tampil dengan DNA di AMA 2017.

batues AMA 2017  various sources

Outfit yang dikenakan oleh BTS saat menyanyikan DNA di AMA memang tidak jauh berbeda dengan penampilan mereka biasanya di panggung-panggung lainnya di Korea Selatan. Jimin yang mengenakan Gucci Mens Blue Sequin Bomber Jacket paling menjadi sorotan nih.

6. Gucci Kings indeed!

batues AMA 2017  various sources

Comeback BTS dengan DNA memang identik dengan sebutan mereka yang disebut oleh ARMY sebagai Kings of Gucci. SHal ini juga tak jauh beda dengan penampilan mereka saat di AMA 2017. Jin dengan Embroidery Jean Jackets In Original Blue Denim, hingga Suga yang memakai Gucci Embroidered Wool Tie.

Berikut penampilan BTS di American Music Awards 2017, keren abis deh!

(brl/ton)

tags

Advertising
Advertising
STORIES