Brilio.net - Setelah heboh pernyataan Zlatan Ibrahimovic di Instagram soal klub mana yang dibelanya musim depan, meski secara resmi tim tersebut, dimaksud Manchester United (MU), secara resmi belum mengumumkan transfernya, Sabtu (1/7), waktu setempat, pengumuman resmi itu datang juga.

 

Time to let the world know. My next destination is @manchesterunited #iamcoming

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Zlatan secara resmi dikontrak klub berjuluk Setan Merah dengan durasi satu tahun. "Saya sangat senang bisa bergabung bersama Manchester United dan tak sabar bermain di Premier League," kata Zlatan di situs resmi klub, dikutip brilio.net dari BBC, Minggu (2/7).

Zlatan adalah rekrutan kedua MU setelah bek Eric Bailly. Bagi Zlatan, yang memegang 116 caps bersama Swedia, ini adalah petualangan baru di pengunjung kariernya.

Mantan bintang Barcelona dan Juventus ini mencatatkan rekor 392 gol dalam 677 pertandingan dan selalu memenangi trofi di musim pertamanya dalam karier profesionalnya sejak 2001. Zlatan tercatat menorehkan 13 titel liga dengan enam tim berbeda.

Loading...

Rinciannya bersama Ajax Amsterdam (2 kali); Juventus (2 kali, titel  dibatalkan karena Calciopoli); Inter Milan (3 kali); Barcelona (1 kali); AC Milan (1 kali); Paris Saint Germain (4 kali).