Brilio.net - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kini telah dikaruniai empat anak. Keempat anaknya yaitu Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo, yang mana ketiganya lahir dari ibu yang dirahasiakan identitasnya, dan putrinya yang baru saja lahir Alana Martina.

Alana Martina, buah hati Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tersebut spontan berhasil menyita perhatian publik. Terlebih di usianya yang belum genap sebulan, Alana sudah menjadi cover majalah Hola Spanyol.

Lahir pada tanggal 12 November 2017, artinya putri CR7 tersebut menjadi model di usianya yang baru 24 hari.

"HELLO! Kami memperkenalkan Alana Martina, putri @ Cristiano Ronaldo," tulis Majalah Hola di caption Instagramnya.

Pada pemotretan foto untuk cover majalah, Alana didampingi dan ditemani langsung oleh Georgina Rodriguez. Kekasih mantan pemain Manchester United tersebut mengungkap kebahagiannya kepada Hola.

"Suka cita dan penuh cinta, berkah dari Tuhan. Alana Martina masih polos, tingkahnya selama ini sangat baik. Dia hanya mengeluh sedikit setiap dua jam karena lapar, dan dia sangat lucu, membuka mulutnya, menjulurkan lidahnya dan membuat suara kecil mencari susu ... Saya jatuh cinta," kata Georgina Rodriguez dikutip brilio.net dari Hola.

Alana terlihat sangat lucu dan polos banget, pantas saja banyak warganet yang gemas melihat putri Cristiano Ronaldo tersebut saat berpose menjadi model majalah. Penasaran bagaimana potret Alana? Berikut brilio.net rangkum, Kamis (7/12).

1. Bentuk kover majalah Hola.

Alana © 2017 brilio.net

 

2. Alana, Georgina dan Cristiano dalam satu frame.

Alana © 2017 brilio.net

 

3. Lucunya Alana dengan balutan kain belang cokelat.

Alana © 2017 brilio.net

 

4. Alana dengan balutan baju putih saat digendong Georgina, gemes abis.

Alana © 2017 brilio.net

 

5. Georgina berada di dekat Alana yang sedang memejamkan mata.

Alana © 2017 brilio.net

 

6. Alana lucu banget ya kalau lagi digendong.

Alana © 2017 brilio.net