Brilio.net - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (CR7) tengah berbahagia. Kekasihnya Georgina Rodriguez melahirkan bayi perempuan, Minggu (12/11).

Menunjukkan rasa bungahnya, bintang kulit bundar 32 tahun tersebut mengunggah foto saat ia dan anak lelakinya Cristiano Ronaldo Jr mendampingi Georgina yang tampak masih lemas seusai persalinan.

"Alana Martina lahir. Keduanya, Geo dan Alana sungguh hebat. Kami sangat bahagia," tulis Ronaldo di Instagram-nya.

Seiring lahirnya Alana, bintang asal Portugal ini sudah memiliki empat anak. Sebelumnya sudah ada Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo, yang mana ketiganya lahir dari ibu yang dirahasiakan identitasnya.

Ronaldo  © 2017 brilio.net

Loading...

Kebahagiaan keluarga kecil Ronaldo, kini bertambah dengan kehadiran Martina.

Sebelum kelahiran anak hasil hubungannya dengan Georgina, eks bintang Manchester United tersebut sempat mengutarakan bahwa menjadi ayah adalah unik dan menarik. "Sesuatu yang mengubah hidup," katanya dikutip dari Goal.

Pernyataan tersebut seolah menyiratkan jika Ronaldo akan menjadi setia sekarang.

Di luar lapangan, kehidupan pribadi Ronaldo memang penuh petualangan, kaitannya dengan urusan asmara. Penyuka nomor 7 ini kerap gonta-ganti pasangan.

Cinta terakhirnya bersama supermodel Irina Shayk sebelum menjalin kasih dengan Georgina juga kandas karena isu perselingkuhan.

Ronaldo  © 2017 brilio.net

Georgina mengasuh anak Ronaldo.

Kabar perselingkuhan juga kembali menimpa Ronaldo saat Georgina hamil tua. Adalah model dan bintang reality show Portugal Natacha Rodrigues yang membeberkannya.

Natacha mengaku sempat berkencan saat Ronaldo sudah menjalin komitmen dengan Georgina.

Meski demikian Natacha berharap, Ronaldo setia dengan Georgina sekarang.

Ronaldo  © 2017 brilio.net

Natacha Rodrigues, wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ronaldo saat Georgina tengah hamil.

"Saya harap dia (Ronaldo) setia terhadap Georgina sekarang. Dia sempat ngomong ke saya bahwa hanya denganku berselingkuh dan dia tak pernah melakukan sebelumnya selama bersama Georgina. Saat ini saya percaya dengannya," ujar Natacha dalam keterangannya yang bikin heboh.

Semoga saja ya....