Brilio.net - Menjadi bahan ejekan saat membuat patung Cristiano Ronaldo (CR7) yang dipajang di Bandara Madeira, Portugal yang dinilai gagal oleh publik, tak membuat pematung bernama Emanuel Santos berkecil hati. Menjelang Final Liga Champions, ia kembali membuat patung bintang sepak bola.

Dengan akan digelarnya final kompetisi klub paling tinggi di Eropa itu di Millenium Stadium, Cardiff, Wales, Santos membuat patung bintang Wales yang bermain di Real Madrid, Gareth Bale. Hal tersebut atas inisiatif sebuah rumah taruhan Paddy Power.

Patung Bale © 2017 sportbibble.com

Patung seberat 40 kilogram mantan bintang Tottenham Hotspurs itu pun kini bisa disaksikan oleh masyarakat Wales di sekitar Millenium Stadium mulai hari ini, Rabu (31/5) hingga Minggu (4/6) mendatang.

Santos sendiri mengaku terkejut atas kepercayaan Paddy Power yang menunjuk dirinya untuk kembali membuat patung pesepak bola meski pernah diejek karena patung CR7.

Loading...

Patung Bale © 2017 sportbibble.com

"Saya menjadi terkenal sejak patung Ronaldo dengan banyak orang mengatakan bahwa patung tersebut membuatnya tersenyum. Jadi membuat lagi patung pesepak bola adalah sebuah kehormatan buat saya," ujarnya seperti dilansir brilio.net dari sportbibble, Rabu (31/5).

Namun berbeda dengan patung sebelumnya, kali ini banyak media menyanjung hasil kerja Santos, bahwa patung Bale kali ini terlihat lebih realistis dan mirip aslinya.

Patung Bale © 2017 sportbibble.com

Kalau menurutmu sendiri gimana? Mirip nggak dengan Gareth Bale aslinya?