Brilio.net - Keputusan mengejutkan datang dari bintang Argentina, Lionel Messi, setelah ia gagal membawa Argentina juara Copa America Centenario 2016. Kepada wartawan tv lokal, ia mengatakan akan pensiun dari timnas Argentina.

Seperti dikutip dari Foxsport, Senin (27/6), kiper Argentina, Sergio Romero mengatakan bahwa dia tidak yakin Messi akan benar-benar pensiun dari timnas dan komentar yang terlontar hanya karena emosi sesaat.

"Sulit bagi saya untuk menentukan pilihan. Di ruang ganti saya berpikir bahwa ini semua sudah selesai," ujar Messi seperti dikutip dari akun Twitter Federasi Sepak Bola Argentina.

messi pensiun timnas © 2016 brilio.net

Seperti diketahui, sosok Lionel Messi kembali menjadi sorotan setelah dirinya kembali gagal membawa Argentina juara di turnamen internasional. Dalam drama adu penalti saat melawan Cile, eksekusi penalti Messi melambung jauh di atas mistar gawang. Argentina pun harus puas menjadi runner up dengan skor 2-4.

Loading...

Kekalahan ini merupakan kegagalan ketiga kalinya secara beruntun di final turnamen besar setelah sebelumnya tahun 2014 gagal di final Piala Dunia dan 2015 gagal di final Copa America.