Brilio.net - Pesepak bola asal Inggris, Dominic Calvert-Lewin menarik perhatian publik usai melihat penampilannya dalam cover majalah Homme +. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Kamis (18/11), pria berusia 24 tahun itu memang cukup eksentrik dalam pemilihan fashion. Dia kerap mengenakan aksesori yang umumnya ditujukan untuk kaum wanita.

Meski kerap mendapatkan kritikan pedas terhadap penampilannya, Dominic tidak menghiraukan hal itu. Baginya tampil sesuai keinginannya dan berani mendobrak mode fashion adalah suatu kesenangan.

"Tetapi, bagi saya, saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya adalah saya apa adanya," ujarnya seperti dilansir dari thesun.co.uk.

Kali ini Dominic tampil girly ala anak sekolah dengan mengenakan pakaian Prada yang terdiri dari kemeja polkadot putih, blazer hitam yang serasi, dasi, kaos kaki putih, sepatu hitam formal. Melengkapi gayanya, Dominic tampil dengan tas selempang dari Prada.

Dominic Calvert-Lewin tuai sensasi usai tampil pakai rok Instagram

foto: Instagram/@domcalvertlewin

Masih menjadi pertanyaan adalah setelan bawahannya. Ada yang mengatakan bahwa Dominic mengenakan celana pendek gombor. Namun orang meyakini itu terlihat seperti rok, dan jika dilihat dari atas sampai bawah sangat mirip dengan seragam yang dikenakan gadis sekolah. Tidak ada kejelasan mengenai hal ini, dan Dominic pun tak peduli apa pandangan orang terhadap dirinya.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, ini bukanlah penampilan nyentrik pertama yang diperlihatkan Dominic. Sebelumnya dia juga sering tampil tidak biasa sebagai seorang pria.

Dominic Calvert-Lewin mengatakan, dunia sepak bola telah mengajarkan banyak hal pada dirinya. Salah satunya rasa percaya diri yang tinggi.

Dominic Calvert-Lewin tuai sensasi usai tampil pakai rok Instagram

foto: Instagram/@domcalvertlewin

"Sepak bola selalu menjadi guru terbesar saya dan itu telah mengajari saya kepercayaan diri dan bahwa Anda harus percaya pada diri sendiri setiap saat," ujarnya.

"Jadi jika saya ingin mengenakan jas, dan tidak semua orang akan menyukainya, maka saya akan terus melakukannya," sambung pesepak bola tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Sky Sports, Dominic pernah ditanya soal selera fashion-nya. Dia pun mengatakan, senang bisa mengekspresikan diri lewat fashion.

"Ini hanya cara untuk mengekspresikan diri dan sesuatu yang aku nikmati," ucapnya.

Penampilan yang cenderung feminin ini memang mendapat kecaman dari banyak orang. Mereka menilai seorang pria tak layak berpenampilan demikian. Terlebih dia dikenal sebagai pesepak bola ternama, dan kodratnya sebagai laki-laki sejati. Namun lagi-lagi, Dominic tampak tutup kuping dan enggan menuruti apa yang diminta orang.

Dominic Calvert-Lewin tuai sensasi usai tampil pakai rok Instagram

foto: Instagram/@domcalvertlewin

"Ini merupakan kepercayaan diri yang aku miliki dan seiring matangnya diriku sebagai pemain, aku telah matang juga di luar lapangan untuk tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang busana yang aku pakai. Jadi aku hanya menjadi diriku," ujarnya.

(brl/tin)

(brl/tin)