Brilio.net - Neymar menjadi bintang kemenangan dalam laga Brasil melawan Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia, Senin (2/7) malam WIB. Eks bintang Barcelona ini menilai Brasil memang lebih layak melaju ke babak perempatfinal. Ia memberikan komentar menohok tentang permainan Meksiko.

Bermain di Samara Arena, Meksiko sukses mengimbangi Brasil 0-0 hingga turun minum.  Brasil bermain lebih impresif  dibandingkan babak pertama. Tim beralias Selecao ini pun sukses mencetak gol pertamanya pada menit 51.

Neymar sukses menyambut umpan silang mendatar Willian. Pertandingan nyaris berakhir 1-0. Namun, Firmino sukses menambah keunggulan gol bagi Brasil. Gol itu tak lepas dengan sentuhan Neymar. Ia yang memberikan assist untuk Firmino.

Sempat ada insiden yang membuat Neymar kesakitan. Penyerang Paris Saint-Germain bertengkar dengan Miguel Layun di paruh kedua pertandingan, setelah Meksiko menginjak Neymar. Ia pun tampak mengerang kesakitan. Walau pada akhirnya, dia bisa kembali bermain.

"Itu tidak adil, karena bola itu tidak sedang dimainkan dan kami keluar. Orang-orang Meksiko itu banyak berbicara, dan ingin pulang, “ kata Neymar dilansir brilio.net dari Marca.

Loading...

Neymar memberikan ucapan selamat untuk timnya. Menurutnya Brasil memang lebih layak untuk lolos ke perempatfinal.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim. Ada saat-saat pertandingan di mana, kadang-kadang, Anda harus menderita. Meksiko adalah tim yang sangat bagus, tetapi kami menunjukkan banyak kualitas, “ ujarnya.