Brilio.net - Buat kamu yang mengikuti SEA Games 2017, khususnya di cabang olahraga sepak bola, tentunya kamu sudah tahu bahwa malam nanti Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di babak semi final.

Sementara itu di babak semi final lainnya, Thailand akan bertemu dengan Myanmar. Tim berjuluk Gajah Perang tersebut diunggulkan untuk bisa lolos ke final.

Striker Thailand Sittichok Kannoo sendiri mengaku cukup percaya diri timnya akan bisa masuk final. Sementara itu, terkait siapa tim yang lebih suka ia hadapi di final, striker berusia 21 tahun tersebut mengaku lebih suka menghadapi skuat Merah Putih karena tim asuhan Luis Milla itu dinilainya bisa memberikan tantangan yang lebih besar pada timnya ketimbang Malaysia.

"Lini belakang Malaysia rapuh. Striker mereka juga tidak efektif, terutama saat menghadapi tim yang lebih kuat seperti Indonesia. Kami juga mengalahkan Malaysia sebelumnya (3-0) di kualifikasi AFC Cup U-23 di Bangkok, bulan lalu. Bahkan, meski dalam pertandingan grup SEA Games, kalian bisa melihat keroposnya pertahanan Malaysia," seru Sittichok seperti dilansir dari nst.com

"Ini sangat berbeda dengan Indonesia, yang menurut kami merupakan tim Asia Tenggara terbaik saat ini. Kami sudah bertemu mereka dua kali di kualifikasi Piala AFC dan dalam pertandingan grup Sea Games; Keduanya berakhir dengan imbang," pungkasnya.