Brilio.net - Kesebelasan SSB Salfas Soccer Academy dari Provinsi Banten keluar sebagai juara pada putaran Final Nasional AQUA Danone Nations Cup (DNC) 2016. Mereka akan mewakili Indonesia maju di babak final yang akan berlangsung di Prancis. Keren kan?

Kemenangan Salfas didapatkan setelah mengalahkan SSB Tugu Muda dari Jawa Tengah dengan skor akhir 1-0 di Stadion Gelanggang Olah Raga Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (24/7). Gol penentu kemenangan SSB Salfas diperoleh dari tendangan pemain nomor 10, Andriano.

Sebagai Juara Nasional AQUADNC 2016, SSB Salfas berhak mewakili Indonesia untuk berlaga di Final Dunia DNC 2016 yang akan digelar di stadion legendaris Stade de France, Prancis, Oktober mendatang. Salfas akan bertanding bersama 31 tim lainnya yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

BACA JUGA: Kamu kurang kerjaan, mungkin kamu pernah ngalamin 1 dari 12 foto ini

danone final © 2016 brilio.net

Loading...

Pelatih Jacksen Tiago bersama para pemain terbaik final nasional Danone Nations Cup 2016.-© 2016 brilio.net/syifa fauziah

Gistang Panutur, Marketing Manager Danone AQUA mengatakan, tim Salfas akan mengikuti persiapan bersama pelatih Jacksen Tiago sebelum berlaga di Final Dunia DNC 2016. "Untuk tim yang lain jangan berkecil hati karena kalian semua sesungguhnya sudah menjadi pemenang karena berhasil menyisihkan lebih dari 9.500 tim lainnya dari berbagai pelosok Indonesia," kata Gistang.